SHOPPING CART

close

Karyawan Tambang Peduli,Terhadap Warga Kurang Mampu dan Lansia

Dokumentasi Kegiatan Bansos/Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Semangat berbagi terus ditebar setiap bulannya oleh sejumlah karyawan perusahaan tambang batubara yang tergabung dalam perkumpulan ‘Berkah Bersama Kuli Tambang Darma Henwa Jombang Coal Project’

“Alhamdulillah, kegiatan baksos rutin yang kami lakukan terus berjalan hingga kini sudah empat bulan. Semoga dengan demikian sedikit dapat membatu meringankan beben mereka, terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini.” Ungkap Nor Syolahudin kepada media ini Rabu, (21/7/2021) melalui sambungan telepon WhatsApp.

Menurutnya, baksos tersebut terlaksana atas inisiasinya yang didukung oleh rekan sejawatnya. Dia mengadakan penggalangan dana setelah terima gaji dari PT.Darma Henwa yang disambut baik oleh karyawan lainnya.

“Sumber dana berasal dari kawan-kawan yang kami minta seikhlasnya, melalui kotak amal keliling. Setelah terkumpul dibelikan sembako dan kami salurkan kepada yang membutuhkan, seperti warga kurang mampu dan lansia.” Terang Nor Syolahudin, yang dijuluki Pambakal oleh karyawan lainnya.

  Ampek Usul Dibentuk Pengadilan Satu Pintu Terkait Sengketa Tanah

Adapun penerima manfaat saat ini warga yang tinggal berdekatan dengan karyawan, atau disekitar lingkungan karyawan diwilayah kecamatan , kabupaten . Berdasarkan data yang dilaporkan karyawan.

Nor Syolahudin berharap kedepannya akan lebih banyak lagi mendapatkan data penerima manfaat yang didata rekan-rekan kerjanya, dalam kesempatan ini juga ia mengucapkan terimakasih pada semua yang sudah membantu hingga terselenggaranya baksos. Tutupnya. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Karyawan Tambang Peduli,Terhadap Warga Kurang Mampu dan Lansia

Tinggalkan Balasan