Kapolres Tanah Bumbu Pimpin Apel Distribusi Bansos PPKM Mikro

Print Friendly, PDF & Email
Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih,S.H.,S.I.K.,ST menyerahkan paket sembako secara simbolis/Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih,S.H.,S.I.K.,ST Pimpin apel pelepasan distribusi bantuan sosial (Bansos) Pemerintah secara serentak diwilayah hukum Polres Tanah Bumbu.

Apel digelar pada Jum’at, (16/7/2021) sekira pukul 17:00 wita dihalaman mapolres jalan Bhayangkara Desa Gunung Antasari, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu, Provinsi Kalimantan Selatan.

Sebanyak 500 paket sembako yang akan di salurkan untuk warga yang terdampak ekonominya karena akibat Covid-19, atau selama menjalani Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

AKBP Himawan Sutanto, dalam sambutannya mengatakan, bahwa seperti yang kita diketahui bersama kalau saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir, maka menindaklanjuti perintah pimpinan kita.

“Dalam hal ini bapak Kapolri dan Bapak Panglima TNI yang memerintahkan kepada jajarannya seluruh Indonesia untuk saling membantu beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Salah satu nya adalah kegiatan bantuan sosial dalam rangka PPKM Mikro.” Ujar Kapolres.

Ia pun mengharapkan kepada para bhabinsa dan bhabinkamtibmas selalu bersinegri dengan memberikan dampak yang positif kepada masyarakat. Salah satunya menyalurkan bansos agar dapat meringankan beban masyarakat.

Baca Juga:  Aparat Gabungan HST Patroli Gabungan Berikan Rasa Aman dan Nyaman

Tak lupa Himawan mewanti-wanti rekan-rekan nya yang bertugas supaya menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Dimanapun kalian bertugas patuhi prokes, mengingat Covid-19 sangat tinggi di Tanah Bumbu.” Tandasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top