SHOPPING CART

close

Kadin Kalteng Inisiasi VaksinasI Untuk Asosiasi dan Pelaku UMKM 

SuaraKalimantan.com,

Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi () telah selesai melaksanakan kegiatan vaksinasi kepada 400 orang yang tergabung dalam Asosiasi dan UMKM.

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Halaman Kantor PT. Jamkrida diruas jalan Tjilik Riwut Km. 2 Kota Palangka Raya, kegiatan ini dilaksanakan sekitar pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wib.

Kegiatan vaksinasi yang di Inisiasi oleh Pengurus Kadin Kalteng ini sendiri tetap mematuhi protokol kesehatan salah satunya adalah menggunakan masker.

“Tujuan program ini untuk membantu Pemerintah Provinsi Kalteng dalam mempercepat capaian jumlah populasi yang tervaksinasi, untuk dapat mencapai herd immunity,” kata Ketua Umum Kadin Prov. Kalteng Rahmat Nasution Hamka (RNH) kepada beberapa awak media baik online, cetak dan elektronik, Pada Sabtu (10/7/2021).

  PT. Indocement Tunggal Prakarsa Tarjun Berbagi 1 Ekor Sapi Buat Insan Pers

Hamka kembali menuturkan, dengan vaksinasi tahap satu bagi Asosiasi dan para pelaku UMKM sebanyak 400 orang ini juga diharapkan dapat memberikan rasa aman dalam menunjang aktivitas sehari-hari sehingga pada akhirnya setiap elemen di Asosiasi dapat beraktivitas normal.

“Vaksinasi ini dilakukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity (kekebalan kelompok) sebagai upaya penanggulangan Covid 19,” tegas Hamka.

Lebih jauh Hamka juga mengatakan, bahwa Pengurus Kadin Kalteng siap membantu program Pemerintah Pusat dan Daerah dalam menangani pandemi COVID 19 dan tentunya kami selalu berkoordinasi dengan Pengurus Pusat Kadin Indonesia.

Bahkan Kadin Prov. Kalteng bila diminta membantu Pemerintah siap menjadi media center vaksinasi Untuk Kalteng agar target mampu dicapai dengan baik.

  Inovasi Pelayanan Publik Perlu Lebih Bervariasi

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Kadin Kalteng Inisiasi VaksinasI Untuk Asosiasi dan Pelaku UMKM 

Tinggalkan Balasan