SHOPPING CART

close

IHB Sebut Pelaksanaan Vaksinasi Di Huma Betang Bisa Menjadi Contoh

SuaraKalimantan.com,

Pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua kepada seratusan orang di Huma Betang di ruas utama Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya dilaksanakan pada Jum’at (16/7/2021), pantauan awak media ini di tempat vaksinasi dilaksanakan terlihat sekali berbeda dengan kegiatan vaksinasi di Huma Betang salah satunya adalah tanpa ada kerumunan massa peserta vaksinasi.

Selain itu tempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi juga luas dan berada di bagian bawah di ruang yang sangat terbuka sekali. Apresiasi dari peserta vaksinasi bermunculan salah satunya madalah Ketua DPW Indonesia Hebat Bersatu (IHB) Thoseng Asang.

Thoseng Asang mengatakan, secara pribadi dan atas nama lembaga saya memberikan apresiasi bahwa pelaksanaan vaksinasi di Huma Betang ini bisa di jadikan contoh yang baik dalam skema pelaksanaannya.

  Wakapolda Kalsel Hadiri Apel Kasatwil 2020 di Mabes Polri

Dirinya kembali menegaskan, kegiatan vaksinasi yang di inisasi oleh Dewan Adat (DAD) Provinsi Kalimantan Tengah (Prov.) bisa di lihati sangat lah mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dengan adanya tempat cuci tangan, menggunakan masker, menjaga jalan dan dengan jumlah peserta 100 orang tentunya tidak terjadi kerumunan massa.

Kegiatan vaksinasi dari dosis satu dan dosis dua juga sangat lah terukur sekali dimana yang mendapatkan vaksinasi juga merata dari semua usia.

Saya mengucapkan terima kasih kepada H. Agustiar Sabran selaku Ketua DAD Kalteng dan Pengurus lainnya, tenaga kesehatan yang telah memberikan saya vaksinasi secara lengkap.

“Hal yang dilakukan oleh Pengurus DAD Kalteng dalam kegiatan ini sangat terukur sekali dan mematuhi prokes. ,”Tutup pria yang juga merupakan seorang pemerhati pelayanan publik di Kalimantan Tengah, pada Sabtu (17/7/2021).

  Ziarah ke makam Pahlawan Nasional Mengenang Peringatan 158 Wafatnya Pangeran Antasari

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “IHB Sebut Pelaksanaan Vaksinasi Di Huma Betang Bisa Menjadi Contoh

Tinggalkan Balasan