SHOPPING CART

close

Gratis Serbuan Vaksinasi Nasional Hari Terkahir ” Dandim Banjar Ingatkan Warga Harus Jaga Imunitas Tubuh

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Program serbuan vaksinasi untuk Masyarakat gratis hari ketiga Kodim 1006/ menyisakan 460 dosis vaksin diberikan kepada masyarakat. Kamis (15/7/2021)

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom didampingi Pasi Ops Kapten Inf Ramelan meninjau langsung pemberian vaksinasi yang dilaksanakan di Makodim Banjar.

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka serbuan vaksinasi serta mensukseskan program vaksinasi nasional yang dicanangkan pemerintah serta mendukung Hut Ke -63 Kodam VI/Mulawarman.

Letkol Inf Imam juga  menyempatkan diri berkeliling dan berbincang dengan warga peserta Vaksinasi beredukasi, bersosialisasi terkait pentingnya protokol Kesehatan memutus mata rantai Covid-19.

Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi nasional ini merupakan salah satu upaya percepatan pemerintah dalam menangani penyebaran covid-19 yang saat ini sedang mewabah ditanah air,” imbuhnya.

  ​Ardiansyah Pimpin IWO Kotabaru

Sementara Itu Pasi Ops Kodim Banjar mengungkapkan hari terakhir vaksin pertama, dengan vaksinasi massal dapat menciptakan kekebalan kelompok atau herd immunity.

Lebih lanjut, Ia berharap walaupun masyarakat sudah mendapat vaksin namun harus tetap  menerapkan protokol kesehatan,” ucapnya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Gratis Serbuan Vaksinasi Nasional Hari Terkahir ” Dandim Banjar Ingatkan Warga Harus Jaga Imunitas Tubuh

Tinggalkan Balasan