SHOPPING CART

close

DPC PDIP Kotabaru Lakukan Penyembelihan 3 Ekor Sapi, 490 Akan Distribusikan Kemasyarakat

SUAKA – . Memperingati hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, PDI-P kabupeten Kotabaru turut melaksanakan ibadah Idul qurban, pada rabu, (21/7/2021).

Meskipun pelaksanaan Idul qurban digelar pada masa pandemi covid-9, PDI-P pada tahun ini berkurban sebanyak 3 ekor sapi.

Ketua DPC PDIP kabupaten Kotabaru H. Zulkifli Ar SE,M.Ap, mengatakan pelaksanaan penyembelihan hewan qurban tahun ini  berbeda seperti tahun sebelumnya. Karena alhamdulillah pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan dikantor baru dijalan plamboyan sedangkan kantor lama beralamat di jalan veteran Km 1.

“Tahun ini PDI perjuangan kurban hewan sebanyak 3 ekor terdiri dari fraksi (PDIP ), ketua DPC PDIP Kotabaru ” ujar ketua DPC PDIP kabupaten Kotabaru.

  H.Sayed Ja'far Sukses Membangun Kabupaten Kotabaru

Nantinya, usai dilakukan penyembelihan dan pengemasan, Syukuran dan sekaligus melaksanakan maulid Nabi.

Penyaluran daging kurban akan langsung didistribusikan kepada masyarakat membutuhkan di sekitar Kantor  DPC PDIP yang baru dan kantor DPC PDIP yang lama.

“Kita akan mendistribusikannya kepada seluruh kepada masyarakat sebanyak 490 daging qurban dan kita akan memberikannya dengan mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari kerumunan,” Tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “DPC PDIP Kotabaru Lakukan Penyembelihan 3 Ekor Sapi, 490 Akan Distribusikan Kemasyarakat

Tinggalkan Balasan