Hitung Cepat Aman Ungguli Petahana Dalam Pilkades Kartamulia 2021

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Sukamara

Sempat ditunda beberapa kali akhirnya Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah dilaksanakan hari ini Sabtu (31/7/2021).

Dalam hitung cepat di setiap tempat pemungutan suara (TPS), yang di pantauan langsung oleh awak media ini di Pilkades Desa Kartamulia Kecamatan Sukamara Kabupaten Sukamara Kalimantan Tengah di dapatkan informasi jika Calon Kades (Cakades) nomor urut empat atas nama Aman unggul jauh dari ke empat Cakades, bahkan Aman mampu mengalahkan sang Petahana dengan nomor urut dua atas nama Nasip.

Kemenangan Cakades Kartamulia nomor urut empat Aman ini memang sudah diperkirakan sebelumnya oleh banyak pihak.

Dari data sementara yang di peroleh dilapangan dari 9 TPS Cakades Kartamulia nomor urut empat Aman menang telak di TPS, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8.

Cakades Kartamulia nomor urut empat Aman ketika di wawancarai mengatakan, rasa syukur yang mendalam kepada seluruh pemilihnya yang sudah mendukung secara ikhlas dan pada akhirnya dengan hasil yang cukup memuaskan.

Baca Juga:  LEKEM KALIMANTAN Berikan Kado DEMO Setahun Kerja Gubernur Kalsel 

Aman kembali menegaskan, kemenangan ini adalah kemenangan bersama masyarakat Desa Kartamulia. Saat ini saya mengajak semua pihak termasuk empat Cakades lainnya untuk membangun Desa Kartamulia jauh lebih baik lagi di masa mendatang.

Dirinya berujar, saya siap jadi pemimpin yang siap melayani semua lapisan masyarakat. Terakhir, saya sangat berharap ada kritikan, saran dan atau pendapat dari semua pihak agar semua proses di Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan baik pula dimasa mendatang.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top