Alumni Akpol 91 Gelar Vaksinasi dan Baksos di Polres Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
Penyerahan Baksos Secara Simbolis/Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Polres Tanah Bumbu, Polda Kalimantan Selatan kembali menggelar vaksinasi dan bakti sosial (baksos) yang bertempat dipendopo Polres Tanah Bumbu. Sabtu, (31/7/2021).

Kegiatan tersebut terselengara dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 91 Batalyon Bhara Daksa.

Turut hadir waka Polres Tanah Bumbu, Kompol Novy Adi Wibowo, S.I.K, Kabag Sumda Polres Tanah Bumbu Kompol Ibnu Yulianto,
Dan sejumlah Petugas Vaksinator Tanah Bumbu.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T melalui Kasubag Humas AKP H. Made Rasa kepada media ini mengatakan kegiatan vaksinasi dan baksos tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri dan momen memperingati 30 tahun pengabdian Alumni Akpol angkatan 1991 Bhara daksa.

Adapun sasaran vaksinasi kali ini sebanyak 130 orang masyarakat kabupaten Tanah Bumbu, yang dari Tenaga pendidik, Pedagang, Nakes dan masyarakat umum.

Made, menjelaskan masyarakat yang ingin divaksin dan belum dihubungi tidak perlu hawatir karena masih akan ada vaksinasi berikutnya.

Baca Juga:  Media Suara Kalimantan Buka Dompet Kemanusiaan, Banjir Kalsel

“Vaksin yang ketiga diperuntukan bagi yang belum hadir pada vaksin tahap pertama, dan vaksinasi keempat adalah peserta yang belum dapat hadir pada vaksin tahap kedua,” terang Made Rasa.

Dalam kesepatan itu Kapolres juga berpesan kepada peserta vaksin agar tetap menjaka imunitas yaitu dengan cara beristirahat yang cukup, dan rajin berolahraga. Serta menghindari kerumunan yang dapat menimbulkan resiko penyebaran Covid-19. Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top