Kodim Banjar Target 1.500 Orang Jalani Vaksinasi Tahap Kedua

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Kodim 1006/ Bjr kembali buka pelayanan Vaksinasi Tahap Ke-II. sedikitnya seribu orang warga Banjarbaru dan Kabupaten Banjar menjalani suntik vaksin Covid-19. Kamis (29/7/2021)

Vaksinasi yang digelar di lapangan Makodim 1006/Banjar ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Angkatan Darat RS Tk. IV Kartini Guntung Payung Kesdam VI/ Mlw.

Komandan Kodim 1006/Banjar
Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P mengatakan, kegiatan ini bertajuk ‘Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Indonesia Sehat , selain masyarakat yang menerima vaksin berasal dari orang tua, kalangan remaja, orang dewasa, dan lansia.

“Ini adalah bagian dari program vaksinasi nasional yang dilakukan di Kodim dan akan dilakukan secara berturut turut,” katanya.

Menurut Dandim Banjar, ini kebijakan pemerintah dalam upaya memutus penyebaran Covid-19 harus didukung, diantaranya dengan menciptakan herd immunity masyarakat Indonesia supaya kebal terhadap virus corona.

“Target selama 4 hari 1.500 dosis vaksin terselesaikan karena keterbatasan diharapkan masyarakat harap bersabar kami dari TNI terus berupaya agar semua warga dapat disuntik Vaksin

Baca Juga:  Pemerintah Desa Sembilang Salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahap I 2020

Meski sudah mendapatkan vaksin, namun Dandim meminta masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga dan menghindari kerumunan. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top