Reses Anggota DPRD Kotabaru, Kembali Dilaksanakan Di Desa Gunung Batu Besar Kecamatan Sampanahan

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Masa jadwal yang sudah ditentukan anggota DPRD Kotabaru, Rabbiansyah kembali laksanakan reses kali ini desa gunung batu besar adalah titik kedua reses yang di lakukan.

Dalam kegiatan reses Rabbiansyah di sambut langsung oleh kapolsek beserta anggota polsek sampanahan, Danramil yang di wakili babinsa, Kepala desa dan ketua BPD untuk mendengarkan paparan dalam kegiatan reses dan nanti menyerap aspirasi warga.

Ia berharap adanya perhatian untuk para nelayan dalam mengakomodir bantuan alat tangkap, bantuan pendidikan serta dalam kesempatan itu Raby juga mengabarkan bahwasanya tahun 2021 lewat dana aspirasi dewan atau Pokran untuk desa gunung batu besar kecamatan sampanahan akan mendapatkan 1 Unit ambulance.

Mengenai serah terima masih menunggu kesiapan administrasi dari dinas kesehatan kabupaten Kotabaru, dalam kesempatan itu Raby berpesan untuk hibah mobil ambulance tersebut dapat di jaga, di rawat bersama oleh warga.

“Pengadaan mobil ambulance sangat penting karena banyak keluhan warga jika ingin berobat atau melahirkan sangat terkendala armada untuk ke rumah sakit,” pungkasnya. (wan/dam)





Baca Juga:  Katim Wasev Pusterad Mengapresiasi Memberikan Evaluasi di Ruang Yudha Makodim 1003 Kandangan

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top