Bupati Banjar Minta Camat , Danramil Dan Kapolsek  Mencegah Menekan Penyebaran Covid -19 Wilayah

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Bupati Banjar H. Saidi Mansyur, Dandim 1006/ Bjr Letkol Inf Imam Muchtarom dan Forkopimda mengelar tatap muka bersama seluruh Camat, Danramil dan Kapolsek sekabupaten Banjar melalui Vicon yang berlangsung di Comend Center Manis , Rabu (28/7/2021)

Bupati Banjar Saidi Mansyur
pimpin rapat koordinasi bersama antara Satgas Covid -19 dikecamatan mengatakan bahwa kita saat ini sudah masuk PPKM Livel – III

Untuk itu Camat, Danramil dan Polsek mengoptimalkan pelaksanaan PPKM berskala Mikro sehingga bisa mengantisipasi dan mencegah penyebaran covid-19.

Berdayakan aparat desa dengan dibantu Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga relawan bersama warga fungsikan kembali satgas Covid -19 didesa.

Sinergisitas antara Satgas Covid di Kecamatan dan Desa agar lebih bisa ditingkatkan lagi, karena untuk PPKM Livel -III sangat rawan  naik ke Level – IV kalau semua tidak mendukung membantu pemerintah dalam penanganan wabah Pandemik Virus corona

“Semangatnya sama, bagaimana kita menurunkan angka covid-19 di Kabupaten Banjar , dan kali ini titik tekannya di Desa dan RT jadi para ketua RT diharap lebih aktif mengawasi masyarakatnya”, pesannya.

Baca Juga:  DLH Tapin Terbatas Uji Parameter Kualitas Udara

Sementara itu Wakil Ketua I Satgas Penanganan Covid -19 Letkol Inf Imam Muchtarom menyampaikan Personil Kodim dalam penanganan Covid -19 satu wadah bekerjasama bersama instansi lainnya.

Disitu ada Babinsa juga Danramil berdayakan, mereka ( Babinsa ) bertugas siap 1 x  24 Jam

Kepada Masyarakat diminta jangan takut melaporkan jika ada keluhan ataupun warga  terdamapak mulai timbul gejala Covid -19, segera melaporkan pada petugas, akan dibantu secara isoman, jangan segan karena Babinsa sudah dibekali pemahaman kemampuan Tracing dalam penanganan Covid.

Sekali lagi mari kita tuntaskan pekerjaan ini dengan bersama, kami Pemerintah tidak bisa bekerja sendiri kalau tidak ada bantuan dan juga dukungan Masyarakat. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top