Wakil Bupati Tanah Bumbu Melaksanakan Dzikir Bersama Warga Desa Angsana

Print Friendly, PDF & Email
Wabup Moh. Rusli didampibgi Anggota DPRD dan Pejabat lainnya/Poto MC

 

SUAKA – BATULICIN, Sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antara umara dan masyarakatnya, sekaligus untuk mendengar secara langsung berbagai permasalahan yang ada dimasyarakat.

Wakil Bupati Tanah Bumbu Muh. Rusli melaksanakan ibadah dzikir berjamaah bersama masyarakat Desa Angsana, Kecamatan Angsana Kamis, (22/7/2021) bertempat dimasjid Nurul Hijrah.

Kegiatan itu turut dihadiri Anggota DPRD Tanbu, Kepala Kantor Kemenag dan pejabat lainnya. Ibadah yang diawali dengan sholat Dhuha berjamaah yang kemudian dilanjutkan dzikir dan sholawat.

Wabup Muh. Rusli meminta warga yang hadir untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan baik sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Bumi Bersujud.

Dalam kesempatan itu, Wabup juga menyempatkan menyapa warga sempat dengan berdialog secara langsung sehingga mengetahui apa yang terjadi dan bagaimana kodisi terkini diwilayah itu.

Usai melaksanakan kegiatan dzikir di Angsana, kemudian Wabup Muh. Rusli bergeser ke Desa Alkautsar, Kecamatan Satui untuk menghadiri acara Haul Habib Sholeh bin Mukhtar Al Iderus yang ke-4 tauziah disampaikan Ustadz H. Ilham Humaidi dari Banjarmasin. (Barlis)





Baca Juga:  Padang Sawah Pun Tak Menjadi Halangan Lakukan Sosialisasi Dan Himbau Covid-19. Ungkap Robby

Tinggalkan Balasan

Scroll to Top