Panti Asuhan Berkah Palangka Raya Berbagi Berkah Daging Kurban 

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Pemilik Panti Asuhan Berkah Palangka Raya Muhammad Abdul gofur, MPd, ME, mengatakan, di hari Raya Idul Adha 1442 Hijiriah Tahun 2021 ini Panti Asuhan Berkah mendapatkan hewan kurban untuk 2 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing dari para donatur.

Gofur panggilan akrab pria jebolan Fakultas Ekonomi Jurusan Ekonomi Pembangunan Universitas Palangka Raya ini menjelaskan, bahwa pihaknya mendapatkan bantuan hewan kurban dari para donatur tanpa adanya promisi, namun para donatur datang sendiri ke Panti Asuhan menyerahkan dan atau memberikan hewan kurban mereka Kepada kami.

Selanjutnya hewan kurban ini kami mulai potong sejak hari Rabu malam pukul 21.00 sampai dengan pukul 02.30 Wib  hari Kamis (22-23/7/2021).

Gofur menambahkan, untuk bungkusan daging kurban yang di bagikan berjumlah 400 bungkus, dengan berat 4 ons daging murni dan ditambahkan juga tulang serta kulit yang sudah kami bersihkan, sehingga kulit langsung bisa di masak bagi warga yang mendapatkan daging kurban di maksud.

“Hewan kurban berupa dua ekor Sapi dan 13 ekor Kambing ini berasal dari bantuan donatur individu perorangan yang langsung datang ke Panti Asuhan kami. Dalam kesempatan ini saya mengucapkan banyak terima kasih Kepada para donatur yang telah memberikan hewan kurban Kepada kami pihak Panti Asuhan Berkah Palangka Raya,” pungkas Muhammad Abdul Gofur, MPd, ME, Pada Kamis (22/7/2021).

Baca Juga:  Tingkatkan Kehormatan dan Kualitas Advokat, P3HI Akan Gelar Rakernas Ke 1 di Banjarmasin

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top