LBB Sambangi Garda BMI Kalsel Untuk Salurkan Hewan Qurban

Print Friendly, PDF & Email
Dokumentasi Kegiatan Laskar Banua Borneo Bersama Garda BMI Kalsel

 

SUAKA – BANJARMASIN, Lembaga swadaya masyarakat (LSM) Laskar Banua Borneo (LBB) dan Garda BMI turut serta dalam berbagi kebahagiaan dengan warga kurang mampu dihari raya idhul adha 1442 H/2021M.

Kegiatan kurban ini digagas oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kalimantan Selatan melalui Garda Buruh Migran Indonesia (BMI) berpartisifasi dalam mengumpulkan hewan qurban.

Panglima Laskar Banua Borneo melalui anggotanya, Jenny Karmila dan Muhammad Faisal, SH menyambangi Kantor PKB yang berada di Jalan Sultan Adam no 18, Banjarmasin. Keduanya melakukan serah terima hewan qurban berupa sapi satu ekor kepada Apriansyah perwakilan Garda BMI, yang nantinya hewan qurban ini akan di distribusikan ke warga sekitar.

“Lewat hewan qurban ini, LBB berharap dapat membantu mereka yang paling membutuhkan sehingga dapat lebih tangguh dalam menghadapi pandemi Covid-19,” harap Jenny.

Sementara itu, H. Risdianto Haleng, HB Panglima Laskar LBB saat dihubungi media ini Kamis, (22/7/2021) mengatakan perayaan Idul Adha di 2 tahun terakhir ini memang berbeda karena pandemi covid-19. Namun, itu tidak berarti kita tidak dapat menciptakan cara untuk membuat Idul Adha yang istimewa sudah berlangsung sejak 20 Juli 2021 hingga sekarang. Dia pun tak lupa memberikan ucapan, Selamat merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Baca Juga:  Koramil 06 Barabai Suling Bersama Bupati dan Wakil Bupati  Hulu Sungai Tengah

“Selain berkurban ini adalah wajib bagi yang mampu, kami juga sebagai anggota LBB ingin menyebarkan kebaikan kepada masyarakat, kepada orang-orang disekeliling kita yang membutuhkan, semoga penyembelihan sapi kurban ini berkah untuk kita semua.” Pungkasnya. (barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top