Kepala BPJS Cabang Kotabaru Menyerahkan Penghargaan Kepada Bupati H. Sayed Jafar SH

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. BPJS cabang Kotabaru menyerahkan penghargaan kepada bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, atas peran aktif dan kepeduliannya terhadap perlindungan pegawai pemerintah bukan aparatur sipil negara.

Kepala BPJS cabang Kotabaru Arifando Syahputra mengatakan,” Penyarahaan  tanda penghargaan atas peran aktif dan  kepedulian pemerintah daerah terhadap pegawainya oleh BPJS ketenagakerjaan”

Kedepan kita akan meminta CSR dari perusahaan agar membantu masyarakat pekerja yang tidak mampu membayar iuran BPJS ketenagakerjaan.

Dimana datanya akan diperoleh dari dinas perikanan dan dinas sosial, untuk diikutkan menjadi peserta BPJS ketenagakerjaan.

Sementara itu, empat dinas yang telah menerima santunan tersebut, yaitu sekretariat daerah, dinas tenaga kerja, dinas kesehatan dan juga dinas pendidikan yaitu insenda.

“Santunan insenda ini kita berikan santunan ahli waris sebesar 42 juta dan juga beasiswa pendidikan untuk dua orang anak dari Taman kanak – kanak hingga perguruan tinggi,” jelasnya. Senin (19/7/2021).

Ia juga menjelaskan, sampai bulan ini BPJS ketenagakerjaan telah memberikan santunan kematian sebesar 1,6 milyar.

Baca Juga:  Si Jago Merah Hanguskan Satu Buah Rumah Warga

“Alhamdulillah BPJS ketenagakerjaan hadir ditengah masyarakat,” pungkasnya.(wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top