Kodim Banjar Bantu Kawal Vaksinasi Massal Covid-19 Banjarbaru

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Sinergisitas Pemerintah Kota Banjarbaru Bersama TNI dalam menjalankan Program Vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan Kodim 1006/Banjar. Sabtu (17/7/2021)

Pasi Ops Kodim 1006/Banjar Kapten Inf Ramelan turun langsung bersama  puluhan prajurit Babinsa membantu pemerintah pada kegiatan Vaksinasi massal bagi warga masyarakat.

Para Babinsa Kodim 1006/Bjr dikerahkan untuk melakukan pengamanan di lokasi guna memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan berjalan dengan baik.

“Semua Babinsa kita kerahkan ungkap Kapten Inf Ramelan untuk mendukung langkah pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi masal

Sementara itu Dandim 1006/Bjr Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P usai meninjau langsung kegiatan Vaksinasi Masal bersama Walikota Banjarbaru diikuti Forkopimda menghimbau seluruh masyarakat untuk tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19, kerena vaksin yang disuntikan ini sudah aman dan halal.

“Saya minta kita jangan takut datang untuk divaksinasi. Kita jamin vaksinasi ini sudah teruji secara klinis,”

Warga datang dan yakin dengan divaksin, kami sudah senang karena ikut mensukseskan program pemerintah dalam memutus mata rantai Covid -19. (pendim 1006/Mtp)

Baca Juga:  Advocat Rakyat Semesta Gugat Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top