DAD Kalteng Gelar Vaksinasi Tahap Kedua

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Sedikitnya ada seratusan orang saja yang sudah menerima vaksin dosis kedua, dimana kegiatan vaksin dosis kedua ini di laksanakan di Huma Betang di ruas Jalan RTA. Milono Kota Palangka Raya pada Jum’at (16/7/2021), dimana kegiatan untuk vaksinasi dosis ke satu sudah di laksanakan pada 18 Juni 2021, kegiatan di inisiasi oleh Pengurus Dewan Adat Dayak(DAD) Kalimantan Tengah.

Terlihat anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) sesuai tugasnya masing masing tertangkap mata kamera awak media ini penuh senyum melayani setiap yang datang baik untuk di vaksin dosis dua maupun masyarakat yang datang untuk mendapatkan informasi yang di tanyakan.

Suasana penuh kekeluargaan pun nampak terlihat baik sesama anggota TNI yang bertugas dan suasana penuh keakraban juga terlihat warga sesama penerima vaksinasi dosis dua ini.

Sekretaris Harian DAD Kalteng¬†Yulindra Dedy, S.STP., M.Si membenarkan jika pihak nya selaku pengurus DAD Kalteng menginisiasi kegiatan vaksinasi kepada hampir seratusan warga Kota Palangka Raya dan hari ini Jum’at (16/7/2021) merupakan kegiatan vaksinasi tahap kedua atau dosis dua.

Baca Juga:  Bupati Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Pelaku Pariwisata.

Untuk vaksinasi dosis satu sudah kami laksanakan pada 18 Juni 2021 yang lalu.

Dedy pria dengan panggilan akrabnya ini kembali mengatakan, kuota kami segitu saja yang kami dapat kan tidak sama dengan di tempat lainnya.

Bicara kerumunan di sini ya tidak ada semua mematuhi ketentuan yang ada sesuai dengan protokol kesehatan lah.

Sementara itu Koordinator pengawasa vaksin dari pihak TNI Yusro mengatakan, kegiatan vaksinasi ini sudah yang kedua kali atau vaksinasi dosis kedua.

Jumlah peserta vaksin dari awal hingga yang kedua tentunya sama saat ini yang sudah mendapatkan vaksinasi dosis dua belum mencapai angkat seratusan dan kami masih menunggu sesuai jadwal yang direncanakan.

“Kepada pihak panitia dari DAD Kalteng kami ucapkan banyak terima kasih atas kerja sama dalam dua kali kegiatan ini,” pungkas Yusro diamini anggota TNI lainnya.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top