Tegakkan Yustisi Dan PPKM Covid -19 ” Babinsa  Tiga Pilar Turun Langsung Ingatkan Warga Patuhi Bawa Masker

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dukung Program Pemerintah memerangi Virus Covid-19, Koramil 1006-11/ Alh Bersama Anggota Polsek Aluh – Aluh Martapura Kabupaten Banjar gelar  Gakplin Prokes. Jumat (16/7/2021)

Babinsa Koramil -11/ Alh  Sersan Dua Supianto bersama Bhabinkamtibmas dan Pembekal Desa Bunipah  Muhammad Sata turun langsung ke desa bersinergi dengan  menggelar Yustisi  penegakan disiplin Covid-19 dan penerapan PPKM Skala Mikro didesa Bunifah RT 02 Kecamatan Aluh – Aluh.

“Supianto menuturkan kalau
kegiatan ini disekitaran Bunifah  untuk memberikan sosialisasi tentang penerapan protokol kesehatan serta penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro.

“Kami secara rutin bersama dengan anggota Polsek juga menggelar kegiatan patroli Gakplin untuk selalu mengingatkan warga akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.

Muhammad Sata Pembekal desa Bunifah menyampaikan dimana – mana wabah Covid-19, kita tak tau nantinya apa yang terjadi kalau tidak peduli samasekali dengan Protokol Kesehatan.

Warga tak bawa masker dan tidak peduli dengan dirinya menjaga kesehatan agar tak tertular dengan yang lain, kami tegaskan dan tak hentinya lakukan sosialisasi serta memberikan pemahaman bahwa Virus Corona sangat bahaya bagi kesehatan.

Baca Juga:  Sulaiman Undur Diri Bakal Digantikan Novri Sebagai Anggota DPR RI

Ada banyak warga tak peduli lupa bawa masker, juga kami ingatkan terus, bahkan aparat satuan gugus tugas Covid harus rela memasangkan masker bagi warga tak sadar mengenakannya. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top