Kontengen Asal Tanah Bumbu Raih 20 Medali dihari ke-4 POPDA Kalsel

Print Friendly, PDF & Email
Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Kalimantan Selatan 2021 yang masih bergulir, Kontingen Kabupaten Tanah Bumbu berhasil raih 20 medali.

Medali-medali yang berhasil dikumpulkan kontingen pelajar Tanah Bumbu yang berjumlah 20 itu, terdiri atas 5 medali emas, 6 perak dan 9 perunggu. Dengan pencapaian itu Tanah Bumbu tersebut maka berhasil menduduki posisi keempat dibawah Tanah Laut, Banjarmasin dan Banjarbaru.

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga kabupaten Tanah Bumbu Hamaludin Tahir, melalui Kasi olahraga Noor Hamaludin, mengatakan bahwa tahun ini Tanah Bumbu tidak membebani para atlet dengan target.

Pasalnya Disporpar sempat meragukan pelaksanaan POPDA, karena terkendala oleh izin terkait masa pandemi, sehingga persiapan teknis tidak begitu maksimal

“Akan tetapi seluruh atlet tetap diberikan arahan agar tetap tampil maksimal untuk memberikan yang terbaik bagi daerah tercinta.” Tegasnya pada media Kamis, (15/7/2021)

Sementara itu, untuk memberikan dukungan dan suport kepada atlet yang sedang berjuang mengharumkan nama daerah, Disporpar Tanah Bumbu menghadirkan Sekretaris Dinas, Kabid Pemuda Olahraga, Kasi Olahraga. Serta hari pertama Wabup Muhammad Rusli sempat hadir mengunjungi kontingen untuk memberikan dukungan morilnya.

Baca Juga:  Polres Metro Jakarta Barat Siagakan 529 Pasukan Amankan Aksi 22Mei

Editorial : Barlis
Sumber MC Tanbu

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top