DPD PDIP Kalteng Inisiasi Vaksinasi Dosis Satu Untuk 1.200 Orang

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya melaksanakan vaksinasi massal covid-19, pada Kamis (15//7/2021).

Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan di Kantor DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kalteng di ruas Jalan Ir. Soekarno Kota Palangka Raya.

Ketua DPD PDI-Perjuangan Kalteng, Arton S. Dohong mengatakan bahwa tujuan dari vaksinasi covid-19 adalah untuk menciptakan herd imunity dalam rangka menanggulangi pandemi  COVID 19 yang masih terjadi hingga saat ini.

“Pada hari ini kami melaksanakan vaksinasi covid-19 untuk masyarakat sebanyak 1200 dosis. Ini juga merupakan bagian dari kerja nyata kami dalam membantu masyarakat,” kata Arton.

Dia juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut telah berjalan dengan lancar, selain itu sistem pendaftaran juga dilakukan dengan teliti agar tidak terjadi penumpukan massa yang berpotensi menimbulkan pelanggaran protokol kesehatan.

Adapun kegiatan tersebut bekerjasama dengan instansi terkait yakni TNI – Polri, Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, Dinas Sosial dan BNPB.

Baca Juga:  Warga Satui Cegat Tim Rombongan Cagub Haji Denny Indrayana

“Tentunya kita tak lupa pula mengimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena hal tersebut tentunya sangat penting dalam melawan pandemi covid-19,” Pungkas Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top