150 Orang Jalani Vaksin di Polsek Mlati

Print Friendly, PDF & Email

Kegiatan Vaksinasi di Polsek Mlati Sleman/Poto Istimewa

 

SUAKA – Yogyakarta, Sebanyak 150 orang menjalani vaksinasi gratis di Polsek Mlati, Kabupaten Sleman, daerah istimewa Yogyakarta Kamis, 15 Juli 2021.

Sebelum mendapatkan suntikan vaksin peserta terlebih dahulu menjalani skrining kesehatan yang dilakukan oleh tenaga kesehatan.

Kapolsek Mlati Kompol Toni Priyanto saat meninjau jalannya vaksininasi mengatakan, Polsek Mlati ikut berpartisipasi mengadakan gerai vaksinasi Polri presisi.

“Alhamdulilah vaksininasi ini adalah yang pertama kali digelar di Polsek Mlati. Vaksinasi ini untuk membentuk herd immunity ke masyarakat,” jelas Toni

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi ini terselenggara berkat kerja Polsek Mlati dengan Dinas Kesehatan serta tenaga kesehatan di salah satu rumah sakit yang ada di Sleman.

Ia mengatakan, vaksinasi di Polsek Mlati terbuka untuk umum. Asalkan lolos proses skrining oleh tenaga kesehatan bisa mendapat vaksin.

Ia menambahkan, sasaran utama peserta yang mendapat vaksin adalah adalah masyarakat umum yang berusia 18 tahun keatas.

“Vaksinasi di Polsek Mlati akan digelar setiap hari Kamis. Bagi masyarakat yang ingin mendaftar silahkan datang ke Polsek Mlati atau melalui Babin Kamtibmas di masing-masing Kalurahan,” pungkas Tono.

Baca Juga:  Sholat Jumat di Masjid Darul Muttaqin Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Salah satu peserta vaksin Sri Harjati Ningsih mengaku lega setelah mendapat suntikan vaksin. Dirinya mengaku enak enak setelah divaksin.

Senada dengan Sri Harjati, peserta vaksin lainnya, Tria Liana Sari mengaku senang setelah divaksin karena sudah lama menunggu adanya vaksin diwilayahnya.

“Saya lega banget sudah divaksin karena keluarga sudah mendapat vaksin semua,” kata Tria Liana sembari meyebut memilih vaksin di Polsek Mlati karena dekat dari rumah. (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top