Bersihkan Taman Makam Pahlawan ” Kodim Banjar Gelar Karya Bakti HUT Kodam VI – Mulawarman

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Karya bakti pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) Bumi Kencana Landasan Ulin Banjarbaru dalam rangka menyambut Hut ke-63 Kodam VI/Mulawarman. Rabu (14/7/2021)

Kapten Cpl Bagus Rijayatmo
selaku Koordinator Karya Bakti
dan  Kapten Inf Yohanes juga dibantu Pasi Pers Kapten Caj Imanudin juga Koordinator Upacara Ziarah Makam Pahlawan mengatakan kegiatan karya bakti yang dilakukan meliputi  membersihkan area dalam sekitar makam, serta bagian luar makam dengan membabat rumput, menyapu dan membuang sampah.

” Karya Bakti di TMP dalam rangka menyambut hut ke-63 Kodam VI/Mulawarman ini menjadi momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotis dan berani berkorban layaknya para pejuang bangsa agar terwujud dan bangkitnya semangat jiwa kebangsaan.

Juga penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara,” Ungkapnya.

Ditambahkannya lagi, kegiatan karya bakti ini diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk selalu menjaga menjaga kerapian dan keindahan lingkungan.

Sementara itu Pasi Pers Kapten Caj Imanudin menuturkan rombongan ziarah kemakam pahlawan dalam acara Hari Jadinya Kodam VI/ Mulawarman dilaksanakan pada hari Jum’at Pagi.

Baca Juga:  Aparat Gabungan Lakukan Swab Antigen Di Komplek Pasar Garuda Barabai

Hari ini kita maksimalkan pembersih dan juga memasang spanduk sehingga saat pelaksanaan semua sudah siap, kegiatan Karya Bakti ini tidak hanya personil dari Kodim satuan Yonif 623 juga Zipur -8/GM kita libatkan membantu ” ungkap Imanudin,” (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top