Yayasan Haji Maming Enam Sembilan Siapkan Sapi Kurban LSM BBP

Print Friendly, PDF & Email
Poto Ilustrasi

 

SUAKA – BATULICIN, Sudah menjadi rutinitas setiap lebaran Idul Adha atau hari raya haji. Yayasan H. Maming, selalu menyiapkan puluhan hewan kurban, yang dagingnya akan dibagikan ke para warga.

Yayasan H. Maming yang diketuai oleh Syafruddin H. Maming atau yang lebih akrab disapa Cuncung ini, setidaknya sudah mempersiapkan 90 hingga 100 ekor sapi kurban untuk menyambut Idul Adha tahun 2021.

Diketahui beberapa waktu lalu Cuncung sudah mempersiapkan setidaknya 95 ekor sapi kurban, dan kemungkinan akan menambah lagi. Diantara puluhan sapi kurban tersebut juga diperuntukkan ke Perkumpulan Banteng Borneo Perjuangan (BBP).

Irwan Handy, seorang diantara Penasehat BBP mengungkapkan, ia sudah bertemu dan konfirmasi ke Cuncung soal sapi kurban untuk BBP itu, setelah sebelumnya mendapat persetujuan dari Mardani H. Maming selaku Pembina Yayasan.

“Sudah, ada balasan WA dari pak Mardani; agar menemui Cuncung untuk sapi kurban. Saya sudah ketemu Cuncung beberapa hari lalu di kediamannya,” ungkap Irwan Handy.

Baca Juga:  Mencuri, Ayah Dan Anak di Tembak Polisi

Pihak BBP sendiri sudah melakukan pendataan terhadap warga di sekitar Sekretariat BBP di kawasan Kelurahan Gunung Kecamatan Batulicin, yang nantinya akan menerima daging kurban. (Red)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top