Simak Apa Kata Peserta Vaksinasi Yang Di Inisiasi Partai Golkar

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada hari ini Selasa (13/7/2021) bertempat di Halaman Kantor DPD Partai Golkar Kalteng di ruas Jalan Imam Bonjol di selenggarakan vaksinasi massal sebanyak 750 dosis tahap kesatu, mendapatkan komentar beragam dari peserta yang akan mendapatkan vaksinasi.

Ketua Ormas Pegiat Anti Narkoba Kalteng Jeftha Syukur Anton mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kalteng saat ini merupakan bentuk kepedulian Partai kepada Jaminan Kesehatan masyarakat dimasa pandemi COVID 19.

Atusias warga untuk mengikuti vaksinasi cukup tinggi sekali sehingga perlu adanya pengaturan pengaturan agar tidak terjadi pelanggaran Prokes dalam kegiatan vaksinasi di maksud.

Memang setelah di vaksin tidak menjamin 100 persen aman dari Covid-19. Namun dengan divaksin ini menjadi ikhtiar kita semua terutama yang sudah di vaksinasi memiliki kekebalan pada tubuh kita.

Dirinya mengakui sebelum divaksin dirinya sempat deg-degan karena sudah lama tidak berobat dan atau di suntik. Ternyata setelah suntik vaksin semua kekhawatiran itu hilang karena rasanya biasa saja.

Baca Juga:  DLH Kalteng Adakan Pelatihan Administrasi Keuangan

“Rasanya vaksin hanya seperti digigit semut. Setelah vaksin tahap pertama ini saya berharap ke depan juga bisa mendapatkan vaksin tahap kedua,” Ujar Jeftha Syukur Anton, kepada awak media ini.

Sementara itu Wina salah satu Satgas dari AMPG Partai Golkar Kalteng mengatakan terima kasih kepada Partai Golkar Kalteng yang telah memberikan vaksinasi tahap satu kepada saya dan teman teman.

Dara cantik yang murah senyum ini juga mengatakan bahwa dirinya merasa percaya diri setelah di suntik vaksin hari ini tadi.

Semoga saja dosis vaksin tahap dua bisa saya dapatkan kembali di tempat ini bersama dengan teman teman.

“Yuk jangan kendor patuhi Prokes dan anjuran Pemerintah lainnya agar COVID 19 visa hilang dari Bumi Tambun Bungai,” Pungkas Wina atau biasa di panggil fugu.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top