H. Novri Ompusunggu Akan Satukan Advokat di Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
H. Novri Ompusunggu, SH. MH, Ketua LBH APB KAI, Tanah Bumbu. / Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Usai dilantik sebagai Ketua LBH APB KAI Tanah Bumbu, H. Novri Ompusunggu, SH. MH, menyatakan sukap bahwa pihaknya akan menjalankan program kerja jangka pendek, yakni 100 hari ke depan, yang berawal dari pembenahan sekretariat dan mengumpulkan para anggota.

“Karena organisasi advokat ini kan banyak, mungkin nanti kita akan satukan teman-teman advokat yang ada di Tanbu dalam satu wadah LBH APB,” ujar H. Novri Ompusunggu, SH.MH ungkapnya kepada media ini. Selasa, (13/7/2021)

Ya, tidak menutup kemungkinan teman-teman yang ada di Kotabaru pun akan kita ajak untuk ikut bergabung, karena belum terbentuk di sana, supaya kita bisa mandiri di Tanbu dan Kotabaru, imbuhnya.

Terkait program kerja jangka menengah, menurut Novri nantinya, dia akan berkoordinasi dengan Dewan Pengawas Ketua IPHI Kalsel sekaligus Ketua KAI Kalsel, yaitu Bujino A. Salan.

Sambungnya, banyaknya kasus permasalahan hukum yang terjadi didaerah, untuk dari itu pihaknya hadir untuk memberikan bantuan hukum bagi masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Tentara Juga Mahir Pegang Sekop dan Cangkul

“Jangka panjangnya kita akan memberikan bantuan layanan hukum kepada masyarakat menengah ke bawah, dan kita tidak akan membeda-bedakan, khususnya bagi masyarakat yang mencari keadilan,” jelas Novri, yang baru saja dilantik sebagai ketua LBH APB KAI Tanbu.

Sekedar informasi tambahan, pada hari yang sama direktur LBH Advokat Peduli Bangsa (APB) dan Kongres Advokat Indonesia (KAI) juga melantik Ketua LBH APB KAI Kota Banjarmasin dan Tanah Laut, secara virtual melalui aplikasi zoom. (Red)

 

 

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top