DPD Partai Golkar Kalteng Inisiasi Vaksinasi 750 Dosis Tahap Satu

Print Friendly, PDF & Email

 

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Sekretaris Dewan Pimpina Daerah (DPD)Partai Golongan Karya (P. Golkar) Kalimantan Tengah, Suhartono Firdaus mengatakan, hari ini Selasa (13/7/2021) bertempat di Halaman Kantor DPD Golkar Kalteng di ruas Jalan Imam Bonjol di selenggarakan vaksinasi massal sebanyak 750 dosis tahap kesatu.

Suhartono kembali mengatakan, dari 750 dosis vaksinasi tahap satu 500 dosis vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya dan 250 dosis vaksin dari Dinas Kominfo Kota Palangka Raya.

Skema pembagian dosis vaksin tahap satu sebanyak 100 orang Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi dan DPD Partai Golkar Kota Palangka Raya.

Selanjutnya sebanyak 400 dosis vaksin tahap satu dibagikan ke masyarakat Kota Palangka Raya begitu juga dengan 250 dosis vaksin tahap satu yang mendaftar secara online melalui Diskominfo Kota Palangka Raya juga di peruntukkan bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

Suhartono kembali menegaskan, Kepada Pengurus Partai Golkar dan masyarakat Kota Palangka Raya untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan mendukung Pemerintah untuk memutue rantai penyebaran COVID 19.

Baca Juga:  Aspihani Ideris Harapkan Advokat P3HI Patuhi Kode Etik, Jujur dan Bertanggung Jawab

Sementara itu Sekretaris PD AMPG Kalteng Jan Josi R. Kuhuparuw mengatakan, kegiatan vaksinasi ini tentunya bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan Partai Golkar Kalteng kepada masyarakat Kota Palangka Raya.

“Kami peduli untuk melindungi diri kami dan juga masyarakat Kota Palangka Raya dari wabah virus corona 19 ini dengan cara vaksisasi yang diyakini akan meningkatkan imun tubuh,” Tegas Jan Josi.

Jan Josi kembali mengatakan, jangan pernah kendor menerapkan protokol kesehatan walaupun diri kita sudah mendapatkan vaksinasi baik dosis satu dan dosis kedua.

“Pandemi belum berakhir mari kita tetap ikuti ajuran Pemerintah,” Pungkas Jan Josi.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top