Pantau Penyaluran BLT Tahap Ke-5 ” Babinsa Martapura Bersama Bhabinkamtibmas Terapkan Protokes Covid -19

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Bantuan BLT Pemerintah untuk masyarakat tak mampu mendapat perhatian serius oleh aparat satgas Covid -19 didesa. Senin (12/7/2021)

Penerapan PPKM dan Protokol Kesehatan ditengah Pandemik Covid -19  terus ditegakkan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona tengah Masyarakat.

Babinsa Koramil 1006-06/Mtp Sersan Dua Syarifudin Juhri
bersama dengan Bhabinkamtibmas serta aparat desa melaksanakan pemantauan, pendampingan dan pengamanan penyaluran BLT DD tahap Ke -5 Program Pemerintah didesa Malayu Ulu Kecamatan Martapura Timur Kabupaten Banjar

Syarifudin menuturkan , setiap kegiatan masyarakat terus dilakukan pemantauan dan pengamanan agar berjalan lancar dan sesuai prosedur.

“Selain memberikan rasa aman, kami mengimbau seluruh masyarakat penerima BLT DD untuk disiplin protokol kesehatan.

Mengingat saat ini masih mewabahnya pandemi covid-19, masih ada dan juga warga menaggap bahwa virus Corona sudah tidak ada lagi, kita aparat satgas Covid -19 dikecamatan terus berupaya menjaga agar warga tak tertular dengan virus ini.” tuturnya.

Disebutkannya, penyaluran BLT DD tahap Ke-5 tersebut diberikan kepada warga yang kurang mampu  terdampak covid-19, dengan jumlah penerima 42 Kepala Keluarga
masing-masing menerima Rp 300.000.

Baca Juga:  Bimtek Pengembangan PDRA Kemendesa PDTT Hadirkan Menteri PDT 2004-2007 Saifullah Yusuf di Bali

Salah seorang warga penerima BLT DD mengaku senang atas bantuan yang diterima. Serta  menyampaikan ucapan terimakasih kepada TNI Polri yang selalu memberikan pendampingan. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top