Sekdakab Kotabaru H. Said Akhmad Lepas 116 Kontingen Popda

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Sekretaris daerah Kotabaru Drs H. Said Akhmad MM melepas kontingen pekan olahraga pelajar daerah (popda) kabupaten Kotabaru yang akan berlomba di Banjarmasin/Banjarbaru dalam pertandingan antar pelajar se provinsi kalimantan selatan tahun 2021.

Pelepasan kontingen dilakukan sekretaris daerah H. Said Akhmad di halaman kantor bupati Kotabaru pada sabtu malam (10/07/2021) didampingi kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga Kotabaru serta Kepala BPJS ketenagakerjaan Kotabaru yang melepas para atlet, pelatih dan official .

Sekretaris daerah Kotabaru dalam sambutan mengucapkan selamat bertanding dan berjuang bagi para atlet kabupaten Kotabaru yang akan berlaga pada popda provinsi kalsel tahun 2021 di kota Banjarmasin/Banjarbaru dengan mengikuti 10 cabang pada 12-16 Juli 2021.

“Selamat berjuang dan bertanding membawa nama harum kabupaten Kotabaru. siapkan mental, semangat dan fisik untuk mendapatkan hasil yang maksimal,” pesannya.

H. Said Akhmad juga berpesan, setiap atlet menjunjung tinggi sportivitas dan menghormati setiap lawan yang akan dihadapi disamping selama masa pertandingan tetap menerapkan protokol kesehatan. dengan selalu menerapkan 3M dimana selesai bertanding masker kembali dipasang, cuci tangan, kalau perlu sanitizer dibawa.

Baca Juga:  Kepala Desa Betung Lakukan Penyemprotan Disinfektan Didesanya, Untuk Kedua Kalinya

” Bagi atlet yang berprestasi akan kita salurkan lagi ke tingkat nasional, dan juga akan kita salurkan ke KONI supaya berkelanjutan. dinas pariwisata, pemuda dan olahraga sebagai leading sector, dan insyaallah pemerintah akan memberikan perhatian terhadap atletnya, serta memberikan bonus, sebagai bentuk apresiasi dan dukungan, apabila bisa memberikan prestasi yang terbaik, “ungkapnya.

Kepala dinas pariwisata, pemuda dan olahraga Kotabaru Khairian Anshari mengatakan, kontingen popda Kotabaru sebanyak 116 atlet bersama pelatih beserta official yang akan mengikuti 10 cabang olahraga di popda kalsel 2021 di kota Banjarmasin/Banjarbaru.

“Atlet yang berangkat berjumlah 116 orang dengan 10 cabang olahraga yang diikuti diantaranya voli pasir, karate, taekwondo, gulat dan dayung,” sebutnya.

” Dan untuk seluruh para atlet, official dan pelatih sudah dilakukan rapid antigen dan tahun sebelumnya atlet Kotabaru menjadi juara 4, dan tahun ini kami harapkan bisa masuk 3 besar, ” harapnya.

Acara pelepasan kontingen ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh sekretaris daerah Kotabaru kepada salah satu perwakilan atlet disaksikan seluruh atlet, pelatih dan official kontingen.

Baca Juga:  Harapan Komda VIII PP PMKRI Kepada Peserta LKK 

Selain itu juga, ada penyerahan BPJS ketenagakerjaan oleh kepala BPJS ketenagakerjaan Kotabaru Arifando Syahputra, kepada Sekda H. Said Akhmad yang kembali menyerahkan kepada perwakilan atlet, tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top