Muspicam Kertak Hanyar Sinergis Penegakan Yustisi PPKM Melawan Covid -19

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Tidak hanya Menjaga Ketertiban dan Keamanan Masyarakat saja dilakukan. Koramil 1006-10/Khy juga mengajak Polsek Kertak Hanyar bersinergitas dalam menjaga memutus mata rantai penyebaran Covid -19 yaitu dengan melakukan Operasi yustisi protokol Kesehatan. Minggu (11/7/2021)

Polsek Kertak Hanyar melalui Kanit Binmas Aipda Maryanta pada apel Operasi razia Yustisi PPKM mengatakan kegiatan tersebut  bertujuan dalam rangka pendisiplinan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kita bersinergitas bersama Рsama ada Danramil, Camat, juga  perangkat penegakan Kasi terantib dan Personil TNI, Polri, sekali lagi kita bekerja humanis dan disiplin agar masyarakat tau bahwa  satuan tugas Covid -19 benar Рbenar menjaga warganya agar tak tertular virus Corona.

Sementara Itu Danramil -10/Khy Kapten Cpl Bagus Rijayatmo juga menyampaikan bahwa Sinergisitas Muspicam dalam penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid -19 semakin solid.

Ini bagian dari keseriusan TNI , Polri dan Pemerintah pendisiplinan meminta masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan melawan Covid -19.

Kami juga dari Kodim 1006/ Banjar serta Prajurit Koramil Kertak Hanyar dalam Rangka HUT Kodam VI/ Mulawarman Yang Ke – 63 Tahun 2021, meminta dan mohon doa agar dihari jadinya Kodam VI Mulawarman ini dalam menjalankan tugasnya Sinergi  mengabdi untuk rakyat, Negara dan Bangsa selalu sukses dan mendapat ridho oleh Yang Maha Kuasa.

Baca Juga:  Danrem 101/Antasari Tinjau TPS Agar Tetap Kondusif

Hal ini juga sampaikan oleh Camat Kertak Hanyar Harun Al Rasyid malam ini sepakat Muspicam bergerak melakukan Operasi Yustisi PPKM Covid -19.

Kita akan patroli dan menyisir disejumlah tempat yang sudah kita ketahui lokasinya yaitu
   – Cangkir Cafe
    – Cafe Janji Jiwa
    – Cafe Tong jie Coffe
    – Ikan Bakar Jimbaran Resto
    – Cafe Break
    – Majelis Kopi
    – Happy Eat Cafe
    – Tuhor Coffe

Mereka yang tidak mengindahkan, ditemukan lalai dalam menjaga jarak dan tidak mematuhi Protokol Kesehatan langsung di lakukan Tes Antigen SWAB, apalagi Masker kita beri peringatan.

Untuk pemilik Caffe dan rumah makan juga diberikan sangsi jika apabila mereka kedapatan tidak menghiraukan aturan Protokol Kesehatan Covid -19.

Kami juga Keluarga Besar Kecamatan Kertak Hanyar dan Masyarakat Mengucapkan Dirgahayu Kodam VI/ Mulawarman Ke- 63 Selalu dicintai Rakyat Sinergi Untuk Mengabdi. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top