Mila Karmila Apresiasi TP-PKK Satui Lakukan Tanam Pohon

Print Friendly, PDF & Email

Kegiatan TP-PKK Kecamatan Satui yang juga dihadiri Mila Karmila, Tokoh Politisi Tanah Bumbu/Poto Istimewa.

 

SUAKA – BATULICIN, Aksi penanaman serentak satu juta pohon se Kalimantan Selatan, yang diketahui pada hari ini digelar di berbagai kabupaten dan Kota yang ada di Kalsel. Tak terkecuali dikecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu.

Diawali dengan senam pagi bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga TP-PKK Kecamatan Satui, dilanjutkan dengan menanam Pohon untuk penghijauan disepanjang jalan menuju kantor kecamatan Satui.

Hal itu mendapat apresiasi dan dukungan Pengusaha muda sekaligus tokoh politisi perempuan yang ada di Tanah Bumbu.

Mila Karmila, SE.MH mengapresiasi atas kegiatan yang telah dilaksanakan, melalui keterangan tertulisnya. Jumat, (9/7/2021).

“Saya apresiasi dan akan terus mendukung kegiatan Positif yang di lakukan oleh Pemerintah Kecamatan Satui beserta tim Penggerak PKK Satui” Ujar Mila Karmila, yang juga merupakan ketua Yayasan Generasi MK.

Ia berharap, kegiatan seperti ini akan berlangsung secara terus menerus dan kedepannya. Penanaman pohon untuk penghijauan seperti ini juga diikuti oleh warga Satui lainnya.

Baca Juga:  PKPA Organisasi Advokat P3HI di Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin Berakhir Penuh Haru

“Saya berharap kedepannya setiap warga juga akan melakukan penanaman pohon di depan rumahnya masing-masing, agar lingkungan kita asri” pungkas Mila yang juga terut berbaur bersama TP-PKK Satui.

Sementara itu, Camat Satui Abdul Rahim, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada perusahaan yang sudah mendukung kegiatan itu, yakni dengan menghibahkan bibit tanaman.

“Alhamdulillah, kita mendapat support bibit tanaman Pohon dari PT.Wahana Baratama, dan terimakasih atas partisipasinya,” ujar Camat Satui. (Barlis)

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top