Puskoppolda Kalsel Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2020

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BANJARMASIN – Puskoppolda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku 2020 di Meratus Room Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Jalan A. Yani, Km.4.5, Banjarmasin, Kamis (8/7/2021) pagi.

Pelaksanaan yang dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. selaku Pembina Harian Puskoppolda Kalsel diwakili oleh Kompol Riswiadi, S.Sos., M.Ap., Ketua Puskoppolda Kalsel Kompol Mahlida, S.H., M.H., Kadis Koperasi dan UKM Kalsel Gustafa Yandi, Badan Pengawas Yuspina, S.Sos., M.Ap, dan seluruh Ketua Koperasi di masing – masing Satker Jajaran Polda Kalsel.

Pembina Harian Puskoppolda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si. melalui Kompol Riswiadi, S.Sos., M.Ap. menyampaikan harapannya kepada semua anggota yang tergabung dalam Koperasi Polda Kalsel ini turut berperan memberikan masukan berupa saran atau kritik agar badan usaha ini dapat berkembang lebih baik.

“Kami berharap masukan dari anggota supaya Puskoppolda dapat berkembang dan juga secara profesional dengan mengedepankan rasa tanggung jawab, penerapan manajemen yang baik, kejujuran dan transparansi dalam menjalankannya. Mudah mudahan ini dapat berjalan lancar,” harapnya.

Baca Juga:  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kotabaru, APBD 2024 Naik 92.29 Persen

Selain itu, diharapkan para anggota yang hadir agar ikut aktif menyampaikan usulan atau masukan, agar ke depannya Puskoppolda Kaslel dapat benar-benar memberikan manfaat bagi para anggota. (Hms Polda Kalsel)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top