Pengerjaan Fisik tetap dengan Protokol Kesehatan

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, TAPIN – Kapten Inf Asep Dan SSK Satgas TMMD Ke 111 Kodim 1010/ Tapin pimpin apel pagi pelaksanan tugas di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris, Kabupaten Tapin, Kamis (8/7/2021).

Apel pagi guna koordinasi pembagian tugas personil satgas dan masyarakat. Hal tersebut dikatakan saat dijumpai bahwa kami setiap pagi melakukan apel untuk membagikan personil anakan ditempatkan pada titik-titik lokasi pembangun fisik” kata Danki. Agar para anggota bekerja sesuai perintah komando dan tetap mengunakan protokol kesehatan.

” Sudah jelas tak ditawar lagi Protokol kesehatan dalam pengerjaan fisik tetap harus diterapkan, faktor keselamatan kerja diutamakan” imbuhnya.

Untuk sasaran fisik diantaranya, pembangunan Jembatan/Plat Duicker, pembukaan jalan baru, rehap mushola, membangun rumah layak huni,dan rehab pos kamling. Sedangkan untuk nonfisik juga sudah dilaksanakan dan akan terus berjalan sampai tanggal TMMD ke-111 berakhir.

” Kegiatan Nonfisik diantaranya, wasbang, bimbingan dan pemeriksaan kesehatan, bimbingan KB. Bahaya narkoba, donor darah dan kegiatan Non fisik lainnya dalam bentuk baksos” tutupnya.(PENDIM1010)

Baca Juga:  Rabbiansyah, Anggota DPRD Kabupaten Kotabaru Berharap Penampilan Ratna Lida 2021 Lebih Baik

Editorial : Muhammad Hatim

Redaksi  : (SuaraKalimantan.com)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top