Kodim 1002/HST Dan Yonif 621/Mtg Bagikan 500 Masker Gratis

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, BARABAI – Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah bersama Yonif 621/Manuntung membagikan 500 makser gratis kepada pengguna jalan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Pembagian masker gratis bertempat di depan Makodim 1002/HST di Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kamis (08/07/2021)

Seperti disampaikan oleh koordinator kegiatan Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Lettu Inf Sutanto bahwa pembagian masker ini selain untuk membantu pemerintah dalam penanganan wabah covid-19, juga dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman,” katanya.

Sementara itu Dandim 1002/HST Letkol Inf Muh Ishak HB mengatakan dalam rangka memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman, satuan jajaran Kodam VI/Mulawarman melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial dan karya bakti,” tuturnya.

Kegiatan dimulai dari hari ini tanggal 08 Juli hingga nanti puncak peringatan HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman pada tanggal 18 Juli 2021, adapun kegiatan bakti sosial antara lain Donor Darah dan pembagian masker.

Sedangkan kegiatan karya bakti antara lain penyemprotan disinfektan di rumah-rumah, tembap ibadah dan fasiliatas umun, pembersihan taman makam pahlawan, dan ada juga kegiatan anjangsana kepada warakawuri dan anggota yang sedang sakit,” terangnya.

Baca Juga:  Pemaparan Hasil Kinerja Kejaksaan Negeri Kabupaten Kapuas Tahun 2020

Untuk kegiatan pembagian masker gratis hari ini selain untuk memperingati HUT ke-63 Kodam VI/Mulawarman juga dalam rangka membantu pemerintah dalam penangan wabah covid-19, hal ini sesuai dengan tema HUT ke-63 Kodam VI/Mlw yaitu Sinergi Untuk Mengabdi, jadi kita akan selalu bersinergi dengan siapapun dalam pengabdian kepada bangsa dan negara,” tegasnya. (pendim1002)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top