Dinas Pariwisata Dan Pemuda Olahraga Gelar FBS Patuhi Protokol Kesehatan, Nonton Dirumah Saja

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Diselenggarakannya festival budaya sa’ijaan (FBS) di gelar di wisata pantai gedambaan, kecamatan pulau laut sigam, kabupaten Kotabaru, pemerintah dalam hal dinas pariwisata dan pemuda olahraga Ini merupakan sebuah tantangan di masa pandemi covid-19.

Menurut kepala dinas pariwisata dan pemuda olahraga Khairian Ansahari dalam konferensi pers mengatakan,” Dengan diselenggarakan festival budaya Sa’ijaan, maka kita melakukan rapat koordinasi bersama tim gugus covid-19, karena festival budaya sa’ijaan ini salah satu event nasional dan sayang kalau tertunda kembali.

“Seyogianya festival budaya sudah yang Ke delapan kalinya, tapi tertunda disebabkan covid-19, maka baru dilaksanakan yang ka tujuh” ujar Rian dalam konferensi pres di ruang aula operation room, kamis (8/7/2021) usai rapat koordinasi dengan tim gugus covid 19.

Lanjut Rian, pelaksanaan festival sangat perlu kehati – hatian untuk itu peserta yang ikut dalam kegiatan event tersebut dibatasi dan kegiatan festival dilakukan secara vertual, melalui Tv kabel dan akun dinas pariwisata dan pemuda olahraga itu sendiri.

Baca Juga:  Komisi III DPRD Kotabaru, Peduli Korban kebakaran Di - Patmaraga

Untuk itu, dihimbau masyarakat kabupaten Kotabaru silakan menonton dirumah saja dengan melalui TV kabel dan akun yahoo dinas pariwisata dan pemuda olahraga. Ini dilakukan untuk menjaga mematuhi protokol kesehatan dan menghindari penyebaran virus corona atau covid-19.

“Insyaallah, digelarnya event nasional festival budaya sa’ijaan, rencananya akan dibuka langsung oleh menteri pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno (Sandiaga Salahuddin Uno) melalui virtual,” pungkasnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top