Kepala Desa Labuan Tabu Diserahkan ” Dihadiri Babinsa Martapura

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Babinsa Koramil 1006-06/ Martapura  Desa Labuan Tabu Koptu Sutrisno melaksanakan acara serah terima jabatan Kepala Desa Labuan Tabu Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar. Rabu (7/7/2021)

Pejabat Kepala Desa Labuhan Tabu yang Baru dilantik Syahrianoor usai melakukan serahterima dan penandatanganan berita acara yang berlangsung di Kantor Pembakal menyampaikan
ucapkan terima kasih kepada Pjs Kepala Desa yang telah mengabdi bersama masyarakat menjadi Kepala Desa Labuan tabu.

Pengabadian selama menjabat PJs Pembakal dimasa jabatannya dan berusaha keras untuk melaksanakan program pembangunan Desa.

Saya ditunjuk oleh warga  Pejabat Kades yang Baru akan segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program pembangunan guna kemajuan masyarakat Desa Labuan Tabu

Kepada warga terimakasih atas bantuan dan kerjasamanya semoga amanah yang diberikan kepada saya menjadikan desa Labuan tabu menjadi lebih baik.

Sementara itu Babinsa Desa Labuan Tabu Koptu Sutrisno
menyampaikan, Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak PJS Kades lama  atas kepemimpinan selama menjabat Kades  serta saya ucapkan selamat kepada Pejabat Kades yang baru, agar segera menyesuaikan diri dan melanjutkan program yang belum terselesaikan di TA. 2020 saat ini.” tuturnya.

Baca Juga:  Kurir Sabu BanjarBaru Ditangkap Polsek Tapin Utara

“Diharapkan masyarakat Desa Labuan tabu selalu mendukung program kerja Kades yang baru terpilih tersebut selama masa jabatannya guna membangun Desa ini. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top