Puluhan Warga Sekitar Pelabuhan Samudera Batulicin, Antusias di Vaksin

Print Friendly, PDF & Email


 

 

SUAKA-BATULICIN, Masyarakat maritim yang ada disekitar pelabuhan Samudera Simpang Empat mengikuti vaksin, yang diselenggarakan oleh TNI-AL Kotabaru.

Serbuan vaksinasi Covid-19 tahap ke dua kembali digelar diwilayah Tanah Bumbu. Pada Selasa, (6/7/2021).

Diketahui ada sebanyak 50 orang telah divaksinasi, dalam pelaksanaan itu semua yang hadir sangat mematuhi protokol kesehatan.

Letkol Laut (P) Sadarianto, S.T. M.Han, dalam sambutanya menyampaikan kegiatan Vaksinasi yang diselenggarakan ini merupakan upaya TNI-AL mendukung program Pemerintah untuk percepatan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dengan menargetkan satu juta dosis perhari di Indonesia.

Dalam kesempatan itu Danlanal juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan seperti Polri dan Dinas Kesehatan Tanah Bumbu, Pelindo dan tenaga Medis Puskesmas setempat.

Sadarianto, berpesan kepada warga yang hadir dan mengikuti vaksin agar menyampaikan kepada kerabatnya yang ada dirumah untuk tidak takut divaksin, karena vaksin aman, halal dan tidak menimbulkan segala apapun.

“Ibu-ibu sepulang dari sini tolong sampaikan kepada kerabat dan sanak keluarganya bahwa vaksin itu aman dan sangat bermanfaat untuk pertahanan diri, atau perlindingan terhadap virus corona,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Komisi I DPRD Kotabaru. Mendorong Pemkab Segera Bentuk PATBM

Sementara itu, warga yang usai divaksin mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada TNI-AL yang sudah menyelanggarakan vaksin, seperti ibu rumah tangga Fajrina (34)

“Tak ada rasa sakit sama sekali dan tidak ada efek yang saya rasakan, saya senang sekali dan terimakasih, semoga setelah ini kebal terhadap Covid-19,” ucapnya. (Barlis)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top