Bupati Kotabaru Melantik Pengurus Bunda Paud Dan Pelantikan Pengurus IGTKI-PGRI Kotabaru 2021/2026

Print Friendly, PDF & Email

SUAKA – KOTABARU. Ketua IGTKI-PGRI provinsi kalimantan selatan, melantik pengurus ikatan guru taman kanak – kanak indonesia (IGTK) persatuan guru republik indonesia (PGRI) kabupaten Kotabaru periode 2021/2026, bertempat di Gedung paris berantai Kotabaru, Kamis (01/7/2021).

Pelantikan pengurus IGTKI-PGRI Kotabaru dilakukan Noor Lailawati ,S.Pd,MM, dihadiri bupati Kotabaru H. Sayed Jafar bersama wakil bupati Andi Rudi Latif, Hj. Fatma Idiana selaku bunda paud kabupaten Kotabaru dan kepala dinas pendidikan kabupaten Kotabaru Selamat Riyadi, S. Pd. M. Pd.

Sementara itu juga bupati Kotabaru melantik pengurus pokja bunda paud Kotabaru Hj. Fatma Idiana Sayed Jafar.

Bupati Kotabaru H. sayed Jafar, SH dalam sambutannya berpesan agar untuk fokus membentuk karakter anak, serta meminta agar dapat menjadi guru yang menyenangkan bagi anak – anak, dan menjadi guru yang kreatif, inovatif dan dapat menciptakan suasana yang menyenangkan bagi anak.

Lanjut bupati, Ia berharap dengan dilantiknya pokja bunda PAUD Kotabaru dan pengukuhan bunda PAUD kecamatan sekabupaten Kotabaru ini mampu bersinergi dengan pengurus IGTKI-PGRI seluruh kecamatan untuk menerapkan PAUD HI yang saat ini marak disosialisasikan keseluruh wilayah dengan satu PAUD satu desa dan satu tahun ditaman kanak – kanak.

Baca Juga:  Ketua DPRD Kotabaru, Apresiasi 26 Orang Pasukan Pengibar Bendera Yang Dikukuhkan Bupati Kotabaru

Sedangkan Hj. Fatma Idiana selaku bunda paud menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus IGTKI-PGRI yang baru dilantik, dengan dengan mengisnstruksikan agar para pengurus segera memahami AD/ART serta tugas pokok dan fungsi sehingga dapat membuat program kerja yang bersinergi dengan program pemerintah. dan untuk IGTKI kecamatan bisa berkoordinasi dengan bunda PAUD kecamatan, Tutupnya. (wan/dam)





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top