DPM UPR Gelar Training Legislatif

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas Palangka Raya mengadakan kegiatan training legislatif yang bertemakan “Menciptakan Kader Legislator Muda yang Berkompeten, Berintegritas, dan Bersistematis untuk Meningkatkan Kesadaran Hukum Parlemen Kampus”.

Kegiatan ini dihadirkan secara langsung oleh Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia SE, M.Si dan juga berkenan sekaligus membuka secara langsung acara kegiatan tersebut, Pada Sabtu (3/7/2021) bertempat di Aula Universitas Palangka Raya.

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Palangka Raya, Dr. Andrie Elia SE, M.Si mengatakan bahwa kegiatan semacam training ini tentunya memiliki tujuan peningkatan pengetahuan para Mahasiswa terutama internal DPM UPR.

“Sebagai Rektor UPR saya sangat mendukung kegiatan semacam pelatihan bagi Mahasiswa ini, selamat mengikuti pelatihan dan jangan lupa patuhi protokol kesehatan,” Tegas Rektor UPR.

Sementara itu Ketua DPM UPR Riski Rahmadani mengatakan, pertama saya mengucapkan rasa terima kasih mewakili panitia dan anggota DPM UPR kepada Rektor UPR di selah kesibukannya masih bisa membuka kegiatan kami ini.

Baca Juga:  Bupati Batola Bentuk TIM, Terkait Ambruknya Jembatan Penghubung Desa Bangkit Baru dan Desa Tanifah

Kedua kegiatan training ini jelas sudah tujuan akhirnya adalah menambahkan ilmu pengetahuan bagi anggota DPM UPR.

Berkaitan dengan peningkatan sumber daya Mahasiswa ini terus dan terus akan di upayakan membuat pelatihan demi pelatihan sebagai bekal berorganisasi dan sebagai bekal Mahasiswa ketika nanti terjun kemasyarakat pasca sesudah menyelesaikan perkuliahannya.

Kegiatan ini mengundang beberapa narasumber untuk membawakan materi, seperti Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K. Yunianto,  SH, M.AP, dan juga beberapa Alumni dari Universitas Palangka Raya seperti, Jimmy Balantikan sumbada SP, Ilham Harni SP dan Ayu Normala Sari.

Selain itu, kegiatan ini mengundang delegasi dari seluruh Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dilingkup Universitas Palangkaraya secara offline dan online dengan dibatasi jumlah pesertanya. serta terbuka untuk umum secara daring.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top