Bupati Banjar Lantik 140 Kepala Desa ” Turut Dihadiri Dandim 1006 / Banjar

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa (Kades) terpilih dari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak oleh Bupati Banjar H.Saidi Mansyur S.I.Kom yang berlangsung di Aula Disdik Kabupaten Banjar. Jum’at (2/7/2021)

Bupati Banjar mengatakan sebanyak 140 Kepala Desa terpilih dari 20 Kecamatan hari ini  dilantik, dengan harapkan agar segera melaksanakan tugas dan tanggung jawab Dengan sungguh-sungguh.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepala desa masa jabatan periode 2021-2027 Hasil Pilkades serentak tahun 2021 sesuai dengan aturan undang-undang yang ada.

Pelantikan juga tetap menjaga Protokol kesehatan, harapan kedepan dapat terjalin Komunikasi dan koordinasi Yang baik dan kerja sama antara Kepala Desa dan Bupati yang harmonis.

Selamat atas dilantiknya para perangkat desa sekali lagi dukungan kinerja membantu pemerintah daerah sangat diharapkan sehingga terjalin Sinergisitas “

Dukungan juga  datang atas dilantiknya Kepala Desa oleh Dandim 1006/Banjar.

Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa ini berlangsung tertib dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19, mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, serta pada saat pelaksanaan acara tetap menjaga jarak.

Baca Juga:  HMI Desak Polisi Tangkap Pembunuh Wildan, Seorang Mahasiswa FKIP ULM

Ucapan selamat kepada para Kepala Desa terpilih, semoga bisa mengemban amanah mengabdi pada masyarakat dan membangun kemajuan bagi desa.” tuturnya.

Pada kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh Kepala Desa terpilih untuk bersama-sama dan saling bekerja sama untuk mendukung langkah pemerintah  daerah dalam mempercepat penanganan penyebaran Covid 19, khususnya di wilayah Kabupaten Banjar.

Berharap kepada para para Kepala Desa yang sudah di lantik ini dapat bersinergi dengan para aparat keamanan khususnya Babinsa dan Bhabinkmatibmas untuk menciptakan Kamtibmas di wilayah serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat, ucap Dandim. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top