Kapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Tanah Bumbu

Print Friendly, PDF & Email
Dokumentasi Poto Kapolres Tanbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T Saat Pimpin Upacara

 

 

SUAKA – BATULICIN, Kepolisian Resor (Polres) Tanah Bumbu, Kepolisian Daerah (Polda) Kalsel, menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personil dilingkungan Polres Tanbu periode 1 Juli 2021. Kamis, (1/7/2021) dihalaman Mapolres Tanah Bumbu.

Upacara kenaikan pangkat dipimpin Kapolres Tanah Bumbu AKBP Himawan Sutanto Saragih, S.H, S.I.K, S.T

Dalam kesempatan itu Kapolres Tanbu mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, sehingga bisa melaksanakan agenda ini dalam keadaan sehat.

Selanjutnya, bagi para personil yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya pada momentum ini menjadi acuan bekerja dan berprestasi dalam mengemban tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri dan bisa menjadi kebanggaan keluarga.

“Dalam momentum ini, para personil dituntut untuk bisa membawa nama baik Bhayangkara dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai abdi negara.” Tegas Himawan.

Ia juga mengucapkan selamat dan raihan prestasi dan impian setinggi-tingginya, namun hendaklah senantiasa berdoa dan mengingat atas kebesaran yang maha kuasa supaya mendapatkan Ridho dan Rahmat tuhan yang maha Esa.

Baca Juga:  Jaga Pemilu Damai, Aman Dan Sejuk Ciptakan Suasana Kondusif

Diketahui Personil Polres Tanah Bumbu Yang Memperoleh Kenaikan Pangkat Ternitung 1 Juli 2021 Sebanyak 43 Personel. (Red)

 





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top