Dampingi Tim Survey Eksternal Srenaad TNI – AD ” Dandim Banjar Silaturahmi Komsos Warga Desa Biih

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Kamis ( 1/7/2021) Dandim 1006/ Banjar terlihat akrab dan penuh kekeluargaan, berkomunikasi sosial dengan  warga serta perangkat desa, untuk menyampaikan secara langsung saran dan masukan tanggapan pasca usai terlaksananya TMMD ke-108 di Desa Biih Karang Intan. Kamis (1/7/2021)

Dandim 1006/ Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom S.I.P langsung didamping Tim Survey Eskternal Letkol Arah Nur Subekkhi M.SI Pabandya-4/Surintek Spaban VII/RB Srenaad beserta dua Orang Anggota.

Kehadiran Dandim Banjar dan Tim Survey Eksternal mendapatkan sambutan yang baik dari masyarakat, juga Ka.Kesbangpol, Camat dan Pj Pembekal mengingat tujuan komitmennya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Silaturahmi juga dilakukan bersama Pj Kepala Desa Biih Ardiansyah ketika dimintai tanggapannya menuturkan, ia atas nama masyarakat Biih sangat bangga bahwa desanya dipilih menjadi sasaran TMMD satu Tahun yang lalu di tahun 2020 .

“Warga sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kodim Banjar dengan adanya TMMD. Desa kami ini sangat pelosok, tapi ada TNI yang mau masuk untuk membangun desa,” ucap dia

Baca Juga:  Aksi Peduli Kemanusiaan, GM Indocement Pabrik Tarjun Salurkan Bantuan Tahap 3 Untuk Korban Kebakaran Sungai Bali, Pulau Sebuku.

Dan sekarang warga masyarakat kini betul – betul merasakan sekali manfaatnya, dari perbaikan rumah rehab Musolla, Pengobatan dan layanan Kesehatan bahkan jalan usaha tani pun sudah dibuatkan.

Jadi kami warga Desa Biih Kecamatan Karang Intan berterima kasih sekali lagi kepada Pemerintah Kabupaten Banjar dan TNI Kodim 1006/Banjar atas dilaksanakan TMMD satu tahun yang Lalu. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top