SHOPPING CART

close

Seminggu Tugas Diwilayah Jelang PSU ” Babinsa Dan Babinkamtibmas Astambul Makan Bareng Bersama

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Sudah Hampir Satu Minggu jelang Pengamanan PSU Prajurit TNI Koramil 1006-04/Ast dan Babinkamtibmas Polsek Astambul terus Sinergisitas dalam melakukan tugasnya diwilayah.

Terlihat menikmati makan siang bersama warga desa binaanya Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Pelampaiyan Kecamatan Astambul terlihat akrab sekali,  berkumpul bersama sama menikmati nasi bungkus yang disediakan warga untuk didikmati bersama sama. Selasa (8/6/2021)

Koptu Eko Danang bersama rekan Babinsa Koptu Suyanto tampak ceria dan bangga dapat makan bersama.

” Ya ‘ usai patroli Wilayah dan memastikan Lokasi TPS PSU berdiri dan pastikan Kesiapan, jadi kami tak ada rencana, begitu melihat suasana sudah siang kembali ke kantor KPU kecamatan sudah ada disiapkan Makan, jadi sekalian Makan bareng.

  Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, Mengharap Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

Sementara Bripka Heru Partner Babinsa juga mengatakan keakraban tersebut dilakukan bersama Babinsa dan bhabinkamtibmas sambil makan bersama .

Semua distribusi logistik berjalan lancar dan keharmonisan ini sudah lama tidak lakukan.

Kami menang sudah lama Sinergisitas dengan Babinsa, tidak kegiatan seperti ini saja jelang Pilkada dan PSU, dihari – hari biasa dalam menjalankan tugas didesa selalu bersama. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Seminggu Tugas Diwilayah Jelang PSU ” Babinsa Dan Babinkamtibmas Astambul Makan Bareng Bersama

Tinggalkan Balasan