SHOPPING CART

close

Sasaran Fasilitas Umum ” Babinsa  Bersama Warga Pimpin Kerja Bakti Dukung Terselenggaranya PSU

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA – Demi mewujudkan lingkungan yang bersih, asri dan nyaman dipimpin langsung Babinsa Koramil 1006-11/ Alh Sersan Dua Miswage melaksanakan gotong royong bersama masyarakat desa Simpang warga dalam, Sabtu (5/6/2021)

Miswage mengatakan sasaran Jalan Penghubung Antara  RT 01 s/d Rt 03 ds simpang warga dalam Kecamatan Aluh-Aluh melaksanakan kerja bakti dengan cara membersihkan ranting dan rumput yang ada disepanjang  jalan .

Kegiatan tersebut sebagai upaya dan perhatian warga juga serta dukungan bahwa Kecamatan Aluh-Aluh akan dilaksanakan Pemungutan Suara Ulan ( PSU) Gubernur dan wakil gubernur Kal-Sel jadi lingkungan harus bersih.

Sekali lagi saya mengucapkan terimakasih kepada warga desa Simpang dalam bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

  Serma Sanderiansyah Jalin Komunikasi Sosial Dengan Ibu-Ibu PKK

Pembekal Desa Simpang warga Dalam Mansyur menuturkan.
Memang selain kondisi jalan yang mulai ditumbuhi rerumputan ditambah lagi ranting pepohonan mulai menutupi jalan sehingga pandangan pengendara sedikit terhalang dan apabila hal ini dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan bisa terjadi hal yang tidak diinginkan.

Lebih lanjut, Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan terutama jalan umum yang mana sarana tersebut merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah tersebut,” ungkapnya.

Semoga dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerjasama yang baik ini akan semakin kompak. (pendim 1006/Mtp).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:
MAN

0 thoughts on “Sasaran Fasilitas Umum ” Babinsa  Bersama Warga Pimpin Kerja Bakti Dukung Terselenggaranya PSU

Tinggalkan Balasan