SHOPPING CART

close

Sambung Makmur Mulai Hitung Suara PSU Melalui Rapat Pleno ” Turut Dihadir Camat, Danramil dan Kapolsek

SuaraKalimantan.com, KAB. – Camat Sambung Makmur  Sukarso mengatakan Tahapan Pemungutan Suara Ulang Gubernur dan Wakil Gubernur Kabupaten Banjar kini sudah terlaksana .

Sekarang memasuki tahapan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara ulang pemilihan kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Kal- Sel yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sambung Makmur

Rapat digelar oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)
Sambung Makmur menghadir kan sejumlah saksi masing-masing Paslon PSU, saksi TPS, Camat, Plh Danrami, serta Kapolsek Sambung Makmur

Mendengarkan dan menyaksikan langsung Rapat Pleno PSU penghitungan tingkat Kecamatan Sambung Makmur.

Panitia penyelenggara serta saksi Pasangan juga hadir, kewajiban kami Forkopincam hanya sebatas mengawasi dan hadir untuk menyakinkan bahwa penghitungan Suara PSU sesuai prosedur dan disaksikan semua yang hadir,kita berharap semua dapat terselesaikan dengan lancar. tutup Camat”

  Mafia Tanah ada Karena Oknum Pemerintah Bermain

Sementara itu Plh. Danramil 1006-13/ SM Pelda Fuji Wahyono menyampaikan pengamanan menjaga tetap Kondusif, aparat TNI dan Polri Satpol PP bersiaga hingga selesai Penghitungan.

Agenda pembukaan Rapat Pleno rekapitulasi penghitungan suara  PSU pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur tahun 2021 menjadikan proses berjalan dengan baik, lancar dan hari dilaksanakan Penghitungan Tingkat Kecamatan.” imbuhnya.

Semoga dengan Pemungutan Suara Ulang jujur, adil
dan bersih dapat memberikan peningkatan demokrasi yang lebih baik, serta tentunya memberikan contoh kepada masyarakat, juga memikirkan apa yang menjadi harapan warga dapat terlaksana. (pendim 1006/Mtp)

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Sambung Makmur Mulai Hitung Suara PSU Melalui Rapat Pleno ” Turut Dihadir Camat, Danramil dan Kapolsek

Tinggalkan Balasan