SHOPPING CART

close

PSU DITPS -01 Sambung Makmur Dipantau Langsung Bupati Banjar Bersama Dandim Martapura

SuaraKalimantan.com, MARTAPURA –  Pastikan Pemugutan Suara Ulang Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur pada Rabu 9 Juni 2021 hari ini.

Bupati Saidi Mansyur S.I.Kom bersama Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Muchtarom S.I.P didampingi Forkopimda melakukan pemantauan jalannya pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang, (PSU) Pilkada 2021 di TPS – 01 desa Madu Rejo Kecamatan Sambung Makmur Kabupaten Banjar, Rabu (9/6/2021)

Bupati Banjar mengatakan hal ini penting guna memastikan PSU berjalan aman dan kondusif serta memenuhi Protokol Kesehatan Covid -19

Secara keseluruhan TPS sudah memenuhi syarat dimana selain perlengkapan Pemilih juga Protokol Kesehatan juga sudah sesuai aturan,  dalam PSU hari ini kita lakukan pengamanan ketat, yang melibatkan TNI, Polri, Satpol PP dan Linmas,” Saidi”

  Dekat Dengannya Jokowi Tak Pilih Menteri Yang Berpeluang Lawan PDIP Dipilpres 2024

Antusias dan semangat warga sudah kami saksikan bersama Forkopimda mereka tak ragu menggunakan hak pilihnya dan fasilitas Covid -19 juga sudah lengkap tersedia.

Sementara itu Dandim 1006/Mtp Letkol Imam Muchtarom juga memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas  dukungan warga menjaga PSU di TPU tertib dan lancar.

Memang seperti ini penyelenggara memfasilitasi warga yang hendak menggunakan pemungutan PSU harus ada sarana untuk mencegah Covid -19.

Personil kami juga Prajurit Kodim Martapura membantu pemerintah dan pihak Polres Banjar melakukan pengamanan selain antisipasi gangguan Kamtibmas, petugas gabungan yang hadir juga memastikan pelaksanaan kegiatan menerapkan disiplin protokol kesehatan.” ucapnya.

Diharapkan semua pelaksanaan ini berjalan aman, Lancar dan. Kondusif, warga juga datang ke TPS – PSU tak merasa cemas dan terganggu. (pendim 1006/Mtp)

  Tokoh Agama Dari 19 Negara Bersatu Dalam Do'a Untuk Mengatasi COVID-19

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “PSU DITPS -01 Sambung Makmur Dipantau Langsung Bupati Banjar Bersama Dandim Martapura

Tinggalkan Balasan