Potong Tumpengnya BPD Himpi Kalteng Rayakan HUT Ke 49 Tahun

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com, Palangka Raya

Menginjak Usia ke- 49, Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalteng, Kota Palangka Raya, merayakan Ulang Tahun (Ultah) di kafe setempat, Kamis (10/06/2021) malam.

Dengan mengusung tema ‘HIPMI Menuju Era Keemasan Untuk Indonesia Maju’, perayaan ultah tersebut turut dihadiri Dewan Pertimbangan HIPMI Kalteng, Rahmat Nasution Hamka, Sekretaris HIPMI Provinsi Kalteng Rusdi, dan Ketua HIPMI Kabupaten/Kota Se Kalteng.

“Momen bersejarah ini, kita harus mengevaluasi kinerja kita di HIPMI Kalteng. Karena HIPMI ini punya potensi, tinggal bagaimana memperlakukan HIPMI sebagai bagian dari hidup kita,” kata Sekretaris HIPMI Provinsi Kalteng, Rusdi dalam sambutannya.

Rusdi menyebutkan, sudah banyak kader- kader HIPMI yang melahirkan seorang pemimpin, seperti diantaranya Bupati Barsel Edy Raya Samsuri, Bupati Kotim Supian Hadi, dan Ketua Ketua Kamar Dagang Indonesia (KADIN) Provinsi Kalteng, Rahmat Nasution Hamka.

Disamping itu, Dewan Pertimbangan HIPMI Provinsi Kalteng, Rahmat Nasution Hamka mengharapkan, melalui HIPMI pemuda-pemuda Dayak di Kalteng mampu menjadi pengusaha yang sukses sampai ke tingkat nasional hingga internasional.

Baca Juga:  Nusantara Pitch: Indonesia Startup Nation 2019 Tandai Soft Launching WEKODE TECHNOPRENEUR HUB

“Ini kesempatan kita pemuda Dayak menunjukkan kemampuan sebagai pengusaha yang hebat, yaitu melalui HIPMI Kalteng,” tutup Hamka penuh senyum.

Dalam kesempatan tersebut, Hamka juga mengucapkan selamat ulang tahun ke- 49 HIPMI Provinsi Kalteng, dengan harapan semoga bisa mencetak pengusaha-pengusahan yang handal dan pemimpin-pemimpin yang kompeten dalam membangun Kalimantan Tengah menjadi lebih berkah. 

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top