SHOPPING CART

close

Pelatihan Tracer Covid-19 Kepada Para Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu

SuaraKalimantan.com, – Kodim 1022/ Tnb menggelar pelatihan Tracer di gedung Aula Makodim 1022/Tnb dijalan Kodeco Km 4,5 desa Sari Gadung kecamatan Simpang Empat kabupaten Tanah Bumbu. Rabu (02/06/21)

Kegiatan pelatihan Tracer Covid-19 ini bertujuan agar para petugas yang melakukan kegiatan Tracker dapat berbuat lebih baik dan lebih menguasai lagi dalam pelaksanaan penanganan prokes Covid-19, dengan mengetahui ciri dan data warga yang terpapar covid-19 diwilayah binaan maka tindakan langakah-langkah yg dilaksanakan sudah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh Dinas Kesehatan.

Dandim 1022/Tnb Letkol Cpn Rahmat Trianto M.Si.,M.Tr (Han) Melalui Perwira Seksi Operasi Kodim 1022/Tnb Kapten Inf Sahlan Nurbiyanto mengatakan, “Kegiatan Pelatihan Tracer ini adalah sesuai petunjuk Komando dari atas untuk menyelenggaraakan kegiatan agar dalam pelaksanaan dilapangan dapat bersinergi bersama-sama.” katanya.

  Dijebak Sebagai Pembeli Sabu, Dua Polisi Aktif ini di Tangkap Satres Narkoba

“Kami sangat mengharapkan dengan pelatihan ini karena sebagai modal buat prajurit untuk bisa berbuat yang lebih baik dan lebih menguasai lagi apa-apa yang kami laksanakan sehingga bisa memenuhi standar minimal sesuai peraturan kesehatan yang diterapkan,” harapnya. (pendim 1022/Tnb).

Editorial : Muhammad Hatim





Tags:

0 thoughts on “Pelatihan Tracer Covid-19 Kepada Para Babinsa Kodim 1022/Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan