SHOPPING CART

close

Muswil XI PPP Kalteng Kumpulkan Kader Pilih Kepengurusan 

SuaraKalimantan.com,

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi melaksabakan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke IX, di Hotel Aurila Kota Palangka Raya, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Muswil tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, dan pengurus PPP Kabupateng/Kota.

Dalam sambutannya, Ketua DPW PPP Awaludin Noor menyampaikan bahwa ia sangat terharu dengan semangat anggota yang mewakafkan dirinya untuk mencalon DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, hingga DPR-RI, sehingga memberikan sumbangsih suaranya untuk PPP.

“Alhamdulillah PPP Provinsi Kalteng kukuh di posisi ke tiga dari Pilkada 2018 lalu, di bawah dari Partai Golkar posisi pertama dan Partai PDIP posisi ke Dua. Ini harus kita syukuri dengan ikhlas, dengan harapan Allah akan menambahkan lebih dari ini di kemudian hari,” ungkap Awaludin.

  Pembelajaran Tatap Muka Akan Dilaksanakan Januari 2021, Ibnu Sina : Kalau Ada Kasus Covid-19, Langsung Dihentikan!

Lebih lanjut, Awaludin berharap PPP Provinsi Kalteng bisa semakin baik lagi, bisa kembali ke masa keemasan PPP yang dulu, dimana waktu itu kader dari PPP berhasil menjadi Ketua DPRD Provinsi Kaliteng.

Sementara itu Wakil Gubernur Kalteng H. Edy Pratowo saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran, mengatakan, keberadaan PPP ini diharapkan dapat mendorong kehidupan demokrasi, menjujung tinggi kebebasan yang bertanggung jawab guna mewujudkan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah yang demokratis dalam membangun kesejahteraan masyarakat.

“Saya juga memberikan apresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan atas kesetiannya mendukung Pemprov. Kalteng dalam menjalankan amanah rakyat dalam membangun Kalteng yang semakin Berkah,” kata H. Edy Pratowo

  Moeldoko Minta Relawan Jokowi Pasang Baliho Jokowi-Ma'ruf Amin

H. Edy berharap dalam Musyawarah Wilayah IX Prov. Kalteng ini dapat berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, sehingga mendapatkan Kader Pemimpin dan Pengurus DPW PPP Prov. Kalteng yang berintegritas, amanah, barokah, mandiri sehingga membawa Partai Persatuan Pembangunan menjadi lebih baik dan maju, serta dapat mengikuti dinamika perpolitikan yang terjadi terutama dalam persiapan menghadapi Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024 mendatang.

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Muswil XI PPP Kalteng Kumpulkan Kader Pilih Kepengurusan 

Tinggalkan Balasan