SHOPPING CART

close

Mila Karmila, Berkunjung Ke Bupati Tanah Bumbu

Dokumentasi Bupati Zairullah Azhar, Mila Karmila dan Agus Rismalian noor/Poto Istimewa

 

SUAKA – BATULICIN, Setelah Sebelumnya Agus Rismalian noor, Mantan Ketua Tim Pemenangan Mila Karmila, SE. MH mengunjungi Wakil Bupati , HM. Rusli, S.sos. kini giliran Mila Karmila yang berkunjung ke Bupati Tanbu dr. HM. Zairullah Azhar.

Kunjungan silaturahmi itu diterima langsung oleh Bupati Tanbu diruang kerjanya dijalan Dharma Praja, Batulicin.

Mila Karmila, kepada Media ini Senin, (28/6/2021) mengatakan, Kunjungan tersebut selain silaturrahmi, ia juga sekaligus menyampaikan kepada Bupati tentang kegiatan Pemberdayaan masyarakat yang dilakukannya melalui yayasan Generasi Membangun Kampung yang di pimpinnya.

“Saat ini Yayasan Generasi Membangun Kampung telah mendirikan Lembaga Kursus dan Pelatihan di Kecamatan dan sedang menyiapkan kegiatan seminar tentang Anak Berkebutuhan Khusus.” Ucap Mila Karmila, yang merupakan seorang Pengusaha muda dibidang Properti itu.

  Guna Memutus Mata Rantai Covid-19, Koramil 1001/10 Babirik Terus Laksanakan Himbauan Sosialisasi Kreatif¬†

Mila, juga berharap kegiatan yang di inisiasinya melalui Yayasan Generasi Membangun Kampung mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah.

Selain itu, dalam kunjungan tersebut Mila, banyak bertukar Pendapat dengan H.M. Zairullah Azhar. “beliau senior saya di Politik dan sebagai orang tua kita semua, Alhamdulillah tadi banyak berdiskusi dan banyak mendapat nasehat dari beliau.” Pungkas Mila. (Barlis)





Tags:

0 thoughts on “Mila Karmila, Berkunjung Ke Bupati Tanah Bumbu

Tinggalkan Balasan