SHOPPING CART

close

Koni Gumas Akan Gelar Porkab I Tahun 2021

SuaraKalimantan.com, Kuala Kurun

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Gunung Mas Provinsi terus melakukan pematangan rencana program kerja Koni yaitu Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) I Gunung Mas pada tahun 2021.

Dengan sudah diterbitkannya Surat Keputusan Nomor : 110 Tahun 2021 tentang Panitia Penyelenggara Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB), Pelatihan Pelatih dan Wasit tahun 2021 yang menetapkan Ketua Panitia yakni Binartha.

Pengurus KONI Gumas juga telah menetapkan susunan Kepanitiaan yang akan menjadi Panitia Pelaksana pada kegiatan Porkab 1 Gumas Tahun 2021.

“Ya, kami telah menyusun Panitia Pelaksana dan sekarang kami tinggal menjalani tahap selanjutnya yakni menyusun jadwal pelaksanaan persiapan. Kami nanti akan menggelar rapat lebih dulu untuk membahas detail apa yang akan kami lakukan kedepan,” ungkap Binartha yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Gumas.

  Penasehat Hukum Gubernur Kalteng Terlantar di Bandar Udara Soekarno Hatta Jakarta Karena Tes RT-PCR

Pria kader Partai Golkar ini juga menuturkan, untuk jadwal pelaksanaan persiapan juga termasuk menetapkan tanggal dan tempat dimana pelaksanaan Porkab I Gumas Tahun 2021 ini dilaksanakan terus kami komunikasi dengan berbagai macam pertimbangan.

“Rapat Panitia Pelaksana dengan Pengurus Koni Gumas selalu kami lakukan agar proses persiapan bisa berjalan efektif dan efisien,” tutur Binartha.

Untuk waktu pelaksanaan multi even olahraga empat tahunan ini, bakal dilaksanakan pada akhir tahun 2021. Hal ini dilakukan untuk lebih dulu memastikan kondisi pandemi di Kabupaten Gumas tidak ada lagi.

Binartha sangat berharap pandemi sudah mereda di akhir tahun 2021, seiring vaksinasi yang sudah mulai dilakukan awal tahun 2021 ini.

  Pilkada Tanbu : Survei IPS Menangkan SHM-MAR dan LPPD Menangkan ZR

“Dengan adanya pandemi Covid-19 kami harus bekerja dengan tepat sasaran dan memaksimalkan waktu yang ada agar persiapan berjalan lancar. Karena persiapan Porkab kali ini berjalan singkat,” jelas Binartha.

Sementara itu Ketua Umum KONI Kabupaten Gumas Febrianto Octafanus,S.Hut, mengatakan untuk detail pelaksanaan akan dibahas dalam Rapat Panitia Pelaksana, termasuk cabant olah raga (cabor) yang akan dipertandingkan akan dibahas lebih lengkap dalam Rapat Panitia Pelaksana.

“Kami sih berharap pandemi COVID 19 segera berlalu, sehingga agenda kegiatan olahraga di Kabupaten Gumas termasuk Porkab I Tahun 2022 bisa terwujud,” Tutup Febrianto Octafanus,S.Hut, kepada awak media ini pada Jum’at (11/6/2021).

Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Koni Gumas Akan Gelar Porkab I Tahun 2021

Tinggalkan Balasan